alexa-tracking

Fitri dan segenap kru yang bertugas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512e5a35e574b4c425000001/fitri-dan-segenap-kru-yang-bertugas-mengucapkan-selamat-menunaikan-ibadah-puasa
Love 
Fitri dan segenap kru yang bertugas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa..
hai temen2 emoticon-kisssing
ketemu lagi bareng fitri yang cantik dan mempesona emoticon-kisssing
kali ini fitri dan segenap kru yang bertugas mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya emoticon-kisssing

seperti biasa fitri mau menyajikan beberapa pic dp nih temen2 emoticon-kisssing
tapi mohon maaf ya kalau repost fitri mungkin khilaf temen2 emoticon-kisssing
oke langsung aja ya temen2 emoticon-kisssing
cekibroooot emoticon-kisssing

Spoiler for cinta:

Spoiler for fitri:


udah dulu ya temen2 emoticon-kisssing
fitri mau tidur dulu abisnya fitri capek sih baru pulang syuuuuting emoticon-kisssing
soalnya besok fitri harus berangkat pagi2 ada perform di DAHSYAT emoticon-kisssing
jangan lupa nonton ya emoticon-kisssing
terus semangatin fitri dengan cara nonton sinetron fitri yah emoticon-kisssing
sekian dan selamat malam emoticon-kisssing
fitri mengharapkan emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Bata (S) dari temen2 buat semangatin fitri terus emoticon-kisssing
ini klon siapa si kampret emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Fitri KW emoticon-Nohope
hay fit emoticon-Kiss (S)
si pitri nongol lagi
hai pitri emoticon-Betty
Shania cantik emoticon-siul
Namanya fitri, tapi avatarnya kok maho lagi ngamen.
gile lu pit
loh emangnya bentar lagi puasa yah emoticon-Bingung
puasa apa emoticon-Bingung
fitri mendem ciu limang botol emoticon-Ngakak
Quote:


puasa nganuin emoticon-Betty
Pitri love youemoticon-Malu (S)
hiii mrocotemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)s
fitri emang cantik emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Busa
kayaknya gw tau nih sapa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu palanya headshott

ahk siapa pun ts nya yang penting dp emoticon-Ngakak
Quote:


siapa gan emoticon-Bingung
fitri,, kamu lagi ngapain? emoticon-Betty

itu tatto kamu ya? emoticon-Embarrassment
fitri masih tocil emoticon-Sorry