alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512dde5a542acf9534000004/morveus-reborn---serba---serbi-minerva-r150vx
Agan ts yg baik, ane numpang lapak ya emoticon-Matabelo
Sebenarnya sih masih syg ngelepas, tp buat apa boleh...mo naik sepeda beneran aja kayanya emoticon-Ngakak abis harga bbm naik ga tanggung2... emoticon-Sorry

Yang mo ngerasain punya mimin new vx 2012, bisa klik dimari

emoticon-I Love Kaskus (S)
gan mau nanya perbedaan minerva mx 150 dengan r150 vx apa ya? ceritanya sy beli minerva [tahun produksi 2011] 2nd bentuknya sih seperti 150vx tapi kenapa di bpkb tertulis mx150.

bukankah mx150 itu minerva 'cbr' ya gan? CMIIW. tolong pencerahannya ya gan, terima kasih.
Quote:Original Posted By f.D.knight
gan mau nanya perbedaan minerva mx 150 dengan r150 vx apa ya? ceritanya sy beli minerva [tahun produksi 2011] 2nd bentuknya sih seperti 150vx tapi kenapa di bpkb tertulis mx150.

bukankah mx150 itu minerva 'cbr' ya gan? CMIIW. tolong pencerahannya ya gan, terima kasih.


ini kyk nya uda ada yg nanya di forum fb.. tp ane lupa penjelasan nya.. karna ga ngikutin postingan nya..emoticon-Ngakak
tapi yg pasti vx 150 itu semua bpkb nya sama di tulis mx 150
jd no problem masberoh
Quote:Original Posted By WindyNagawan


ini kyk nya uda ada yg nanya di forum fb.. tp ane lupa penjelasan nya.. karna ga ngikutin postingan nya..emoticon-Ngakak
tapi yg pasti vx 150 itu semua bpkb nya sama di tulis mx 150
jd no problem masberoh


ok sip, makasih gan.
gan minerva R150VX yg paling mumpuni gen keberapa gan?

ane kayaknya mo gabung morveus nih tp blom kebeli, mau cari informasi dulu.
td nya mau ambil 2nd ada yg nawarin keluaran 2011 tp KM tinggi udah diangka 100.000an .
mending ambil baru x yah lebih puas
Buat suhu-suhu disini, yg udh mencapai rekor 50.000 km siapa ya? Test ketahanan mesin vx
Trims,

Ngakak Serupa Tapi Tak Sama

Spoiler for Minerva R 150 New Vx:


Mumpung lagi nyantai iseng-iseng mau ngeshare foto-foto dari sepupu mimin R150 & R150vx emoticon-Matabelo
dan yang perlu di ketahui semuanya ini motor "HAND MADE" indonesia alias pembuatan & perakitan di Indonesia (katanya sih). emoticon-I Love Indonesia (S)

Langsung aja deh :

MORVEUS Reborn - Serba - Serbi Minerva R150VX
Spoiler for Nexium 150 R:

Spoiler for Swift 200R:


MORVEUS Reborn - Serba - Serbi Minerva R150VX

Spoiler for Dy 200 R Chavaliar:


Spoiler for Dy 150 R:


Spoiler for "Kembaran" Motor-Motor lainnya:


Semoga terhibur emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By keynofuske
Agan ts yg baik, ane numpang lapak ya emoticon-Matabelo
Sebenarnya sih masih syg ngelepas, tp buat apa boleh...mo naik sepeda beneran aja kayanya emoticon-Ngakak abis harga bbm naik ga tanggung2... emoticon-Sorry

Yang mo ngerasain punya mimin new vx 2012, bisa klik dimari

emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By f.D.knight


ok sip, makasih gan.
gan minerva R150VX yg paling mumpuni gen keberapa gan?

ane kayaknya mo gabung morveus nih tp blom kebeli, mau cari informasi dulu.
td nya mau ambil 2nd ada yg nawarin keluaran 2011 tp KM tinggi udah diangka 100.000an .
mending ambil baru x yah lebih puas


tuh punya om keynofuske dijual emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By RayOktorico




tuh punya om keynofuske dijual emoticon-I Love Kaskus (S)


males over kredit, ane pengen cash gan
Quote:Original Posted By f.D.knight


males over kredit, ane pengen cash gan


iya gan, mumpung kilometer masih 4.000, performa ga kalah ma yg baru.
Kalo soal overkedit, ya terserah pribadi masing2 sih, ane ga maksa emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By RezpectorTMG


Ane bingung bro, supra lama tu yang kayak apa emoticon-Ngakak ada foto supra lama ?
Nah kalo kampas rem depan & belakang kn pake punya supra x 125 (lama/baru) yang ditipisin yg depan ato belakang ? emoticon-Malu bantu ya suhu

yang intinya lubangnya 5 om...terus bentuk piringannya ngk rata/datar ada cekungan kayak piring.....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ICopo


uda ane cek gan tapi g bisa gabung.. emoticon-Bingung (S)

gabung atas nama siapa om... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ICopo


ane sih kalo untuk kenceng g kenceng g terlalu mikirin gan yang penting ni motor masih sama kaya pendahulunya g y??yang katanya ada masalah oli sering bocor lah speedo mati lah or fairing miring sebelah n parahnya lagi catnya mudah luntur.. gitu gan.. kira2 masih kaya gitu g y?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak baiklah klo gt om...soalnya rata2 yg dimarih blakangan baru nyesel...ternyata ini motor lemot tarikan awalnya terus gigi 1 dan 2nya pendek etc...etc....
oli sering bocor...selama ane pake mimin ngk ada tuh oli bocor om....spido mati apanya yg mati...indikator kecepatannya? atau keseluruhan spidometernya....klo indikator kecepatannya biasanya krn kotor dibagian sensornya atau kabelnya agak senewen...emoticon-Ngakak (S) alias bagian soketnya kotor...maklum buatan cina plus sensornya sdh digital (kata orang2 istilahnya bgt) sdh ngk pake gir nenas lagi alias analog....emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S) klo cat ane aman2 aja tuh om...kecuali ente sering jemurin tuh motor dipanas terik abis itu dihujan2nin....

Quote:Original Posted By prayogi.c2st
"motor ini lelet om....jd klo mau kentjang...jgn ambil ini motor....daripada kecewa...dan motor ini motor cina om....kalah pamor dgn motor lain..... klo sdh bisa ngatasin 2 hal ini baru yg lainnya bisa diatasi.....emoticon-Ngakak (S)
"

emoticon-Repost

Jujur aja Nih Bro,Motor ini Gak seburuk apa Yang Orang lain Katakan,Buktinya Saya Pakai selama 3 Tahun Banyak Hal''yang Di Luar dugaan emoticon-Ngakak Mungkin Bro Sama aja Kaya Masyarakat Yang Di Luar Sana "MUPENG" wkwkwk emoticon-Ngakak [/QUOTE]
emoticon-Bingung (S) ane repost dimananya om gan? mohon pencerahannya....
dan terus terang ane juga pake mimin om gan...ane bilang aja apanya ada...daripada nyesel...krn rata2 orang2 beli motor banyak maunya....pengen kencang...tarikan responsif..irit....pokoknya super skali..... emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By WindyNagawan


nyari mangsa terus ini maho atu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak betulan om...sepi sendiri semenjak boyben OP bubaran....

Quote:Original Posted By f.D.knight
gan mau nanya perbedaan minerva mx 150 dengan r150 vx apa ya? ceritanya sy beli minerva [tahun produksi 2011] 2nd bentuknya sih seperti 150vx tapi kenapa di bpkb tertulis mx150.

bukankah mx150 itu minerva 'cbr' ya gan? CMIIW. tolong pencerahannya ya gan, terima kasih.

sama aja om...yg ane tau di stnk ane tulisannya mx 150 tapi brand motornya r150vx, mungkin kode "mx" diambil dari kode awal di kode mesin....emoticon-Malu (S)

CMIIW
sepuh ane mw tanya dong...
mimin ane tangkinya berisik... itu knp ya??
yg ane kecewain itu doang... jd minder kalo dibawa rpm tinggi...
berisik suaranya

nitip yahh gann jangan di galakinn nubie mau parkir......

MORVEUS Reborn - Serba - Serbi Minerva R150VX
Quote:Original Posted By phanji136
MORVEUS Reborn - Serba - Serbi Minerva R150VX


WAooowww.. Bujug buset.. keren amirr ganzz.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By cirutsbala
Buat suhu-suhu disini, yg udh mencapai rekor 50.000 km siapa ya? Test ketahanan mesin vx
Trims,


mungkin om DIna A.K.A PaTHuNK gans atau ga om Jule A.K.A Edane-rednet.. kalau ane mah masih kecil KM-nya.. maklum anak rumahan emoticon-Malu takut diculik gans kalau main jauh2 emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By archi121107
sepuh ane mw tanya dong...
mimin ane tangkinya berisik... itu knp ya??
yg ane kecewain itu doang... jd minder kalo dibawa rpm tinggi...
berisik suaranya


Suaranya ada di rpm 4 k ke atas . Suaranya terr terrr terrr ? Punya ane juga gitu.
Up up :up
Quote:Original Posted By jamz123

maklum anak rumahan emoticon-Malu takut diculik gans kalau main jauh2 emoticon-Sorry


takut di culik maho ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanViechhaOMG


WAooowww.. Bujug buset.. keren amirr ganzz.. emoticon-Matabelo




Menjawab semua impian gann..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jamz123


mungkin om DIna A.K.A PaTHuNK gans atau ga om Jule A.K.A Edane-rednet.. kalau ane mah masih kecil KM-nya.. maklum anak rumahan emoticon-Malu takut diculik gans kalau main jauh2 emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak bhakakakakak....anak rumahan....main rumah2an di jalan yak.....
apa sdh melanglang buana gt masih km spidonya kecil.....emoticon-Hammer (S) iya kecil gara2 sdh ganti spido koso....emoticon-Ngakak (S)
masa mau nyulik orang dikampung sendiri.....kena culik balik lah....wakakakaka

km spido ane masih 19-an ribu om.....masih kalah jauh sama suhu2 dimarih.....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By edane-rednet


emoticon-Ngakak baiklah klo gt om...soalnya rata2 yg dimarih blakangan baru nyesel...ternyata ini motor lemot tarikan awalnya terus gigi 1 dan 2nya pendek etc...etc....
oli sering bocor...selama ane pake mimin ngk ada tuh oli bocor om....spido mati apanya yg mati...indikator kecepatannya? atau keseluruhan spidometernya....klo indikator kecepatannya biasanya krn kotor dibagian sensornya atau kabelnya agak senewen...emoticon-Ngakak (S) alias bagian soketnya kotor...maklum buatan cina plus sensornya sdh digital (kata orang2 istilahnya bgt) sdh ngk pake gir nenas lagi alias analog....emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S) klo cat ane aman2 aja tuh om...kecuali ente sering jemurin tuh motor dipanas terik abis itu dihujan2nin....



iya ni gan makasih d atas review2nya ane sih tadi pagi iseng2 baca dari depan ampe belakang banyak juga kendala2 yang dialamin..n disini banya kuga masukannya dari para suhu suhu n yang pasti ni motor masih bisa ane hadapin lah secara vespa ane aja ane bisa atasin hihihihi... emoticon-Big Grin
oia katanya kalo pertama beli harus langsung ganti kopling or ganti spuyer y???kan katanya ni motor suka brebet klo uda agak lamaan.. emoticon-Ngakak (S)
gan mau numpang curhat neh...
vx ane fairing nya pada patah dudukan nya..
ane rencana mau ganti fairing baru....
nah mnurut agan2 dsini mending beli fairing vx lagi yg new or ada recomend gnti fairing lain...
mohon info n saran plus minus nya yah bro...
thanks