alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512d6d43601243b94c000007/foto-matahari-dari-dekat--panaaaaas
FOTO MATAHARI DARI DEKAT , PANAAAAAS...
Sekedar share aja gan

Kapan-kapan kita wisata ke sana nyoook....

langsung aja ke TKP

Spoiler for Matahari:


Spoiler for Matahari:


Spoiler for Lebih dekat lagi gan:


Lebih dekat lagi ni gan, awas gosong
Spoiler for Hati-hati:


Sekian gan salamemoticon-Ngakak
ini trit isinya iklan mulu ... sabar ya gan TS, banyak-banyak doa biar para pengiklan itu cepet kaya (ntar ga iklan lagi di trit orang).

btw : nice inpoh gan emoticon-Ngakak
yakin tuh gan.....gmn ngambil gmrnya kl panas banget
trit matahari panas sama perang iklan jersey emoticon-Ngakak aja deh
kalo matahari yg pic terakhir ane suka
ngane kira beneran gan emoticon-Ngakak

ternyata matahari department store emoticon-Ngakak
wow .. ngambil fotonya gimana tuh ya gan ??
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Matahari yang terakhir adem banget gan emoticon-Ngakak
Matahari yg terakhr malah tempat buat ngadem gan emoticon-Ngakak
keren gan pic nya, kalo yg terakhir itu ane sering liatnya emoticon-Ngakak
ane bantu sundul thread ente gan


emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
amajing gan emoticon-Belo
keren banget emoticon-Belo
kalo kena kulit luka bakarnya berapa % tuh gan ? emoticon-Hammer (S)
silauuuu gannn, pagi2 enakan foto2 bening hghahha
kaya ekor musangnya narutoemoticon-Ngakak (S)
langsung gerah ane liat ntu foto gan emoticon-Ngakak
subhanallah emoticon-Matabelo
Yg terakhir emoticon-Ngakak
kok kalo di liat dari bumi silau gitu gan ??emoticon-Bingung (S)
gila pane sbanget tuh pastinya gan

matahari memang mengagumkan

emoticon-Matabelo
hahhaha,,,
kocak ente gan,
emoticon-Ngakak