alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512cf65b48ba54a75d000001/help-ane-butuh-loker-pendidikan-smp
[HELP] ane butuh loker lulusan SMP
assalammualaikum juragan semua

ane minta bantuan nih sama juragan2 semua yg ada lowongan kerja sekitaran surabaya malang tolong kasih tau ane gan,ane lg butuh kerjaan gan buat bantu2 keluarga ane tapi ane hanya pendidikan smp gan dan ane pernah 3x buruh pabrik furniture dan konveksi gan

ane mau kerja sebagai apa aja gan sebagai weiters kek OB kek satpam kek ato OP warnet kek gpp deh ggan yg penting gajinya cukup buat bantu keluarga ane dan berdomisili surabaya sekitar gan hehe

kalo ada lowongan kerja buat ane yg sekitaran surabaya tolong segera PM ane yah gan sebelumnya terima kasih bgt kalo agan2 disini ada yg bantu ane emoticon-Sorry
ane ada lowongan laundry....gaji awal Rp. 700 ( Free makan + mess ).

minat hub. 0812.9771648 / 98819590
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

a

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
AYOOO SEMANGAT CARI YA GAN!!! aku juga sama ni lagi nyari...
×