alexa-tracking

Two Drunk Thais Crash a Motorcycle in Pattaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512cb53a562acfb71200000b/two-drunk-thais-crash-a-motorcycle-in-pattaya
Two Drunk Thais Crash a Motorcycle in Pattaya
Spoiler for Only One Dies:







bata emoticon-Bata (S)
mabok sih emoticon-Berduka (S)
bokongnya masih utuh emoticon-Belo
tumben enggak pada eksis emoticon-Ngakak (S)
sepi yak emoticon-Bingung (S)
pada kmana sih penghuni depeh emoticon-Cape deeehh
krian di indo aja ada ababil,di thai ada juga y..nasib2 anak ababil emoticon-Mad (S)
Quote:




bokong molo dirimu komennya emoticon-Bata (S)
seperti biasa kalau di thailand emoticon-Malu (S)
ngeksis dulu emoticon-Ngakak (S)
mendem wedok an yah ? emoticon-Embarrassment
kebanyakan nyium aroma bau memec emoticon-Cape deeehh
kata bang haji :
mirasantika nowe emoticon-Malu
kalo mo mabuk, jangan pergi jalan-jalan..
mendem aja di kamar, karaoke.. emoticon-Stick Out Tongue




*Sebaiknya lain kali harus hati-hati.. emoticon-shakehand
sebelum di anu di fotho2 dulu yak emoticon-Malu
Kalau mabok mending gak usah nyetir.
Tidur di jalanan aja.
Quote:


sama aja nyari mati dong gan.. emoticon-Big Grin
salahnya juga mabok2an, Pattaya itu thailand ya?




Quote:


mending di keroke in Da... emoticon-Embarrassment
mabok dangdut koplo
Quote:


nahh.. itu maksud ane PakDhe.. emoticon-Stick Out Tongue
PakDhe tau ajah,, hobby banget yak di keroke in.. emoticon-siul
udah resiko gak make helm emoticon-Matabelo
×