alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512c9b878127cfde5a000005/perkelahian-singa-di-tengah-savana-pict
Thumbs up Perkelahian singa di Tengah Savana (PICT)
Perkelahian yang menjadi ganas antara singa jantan dan betina ini terjadi di Segitiga Mara, jantung Masai Mara, Kenya. Fotografer alam liar menyaksikan perkelahian ini dan langsung mengambil foto masing-masing singa mencoba membenamkan gigi mereka di tenggorokan lawannya.

Taman Nasional Masai Mara adalah area konservasi di barat daya Kenya, dan diberi nama Masai dari suku tradisional di area tersebut. Luasnya mencapai 1500 km persegi dan di dalamnya terdapat 500 singa.

Spoiler for a:


Spoiler for q:


Spoiler for a:


Spoiler for a:


Spoiler for a:


Spoiler for q:


Spoiler for q:


Spoiler for q:


sumber
yahoo ( http://id.berita.yahoo.com/foto/perk...100993553.html )

singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pho3n1x
singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan emoticon-Ngakak


aaahaaaa emang ganas banget gan emoticon-Ngakak
sepi amat emoticon-Ngakak
serem gan main keroyokan emoticon-Takut
yang jantan ketauan selingkuh kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KlonenganHansip
serem gan main keroyokan emoticon-Takut


hahahaa bener gan emoticon-Ngakak
Mainnya keroyokan sih curang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pho3n1x
singa betina emang katanya lbh serem dr singa jantan.. di kroyok sampe kabur tuh yg jantan emoticon-Ngakak


Kroyok jelas menangn gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gumilard
yang jantan ketauan selingkuh kali gan emoticon-Ngakak



kemungkinan besar iya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Takuya
Mainnya keroyokan sih curang emoticon-Ngakak


betina vs jantan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HelpMegrils


Kroyok jelas menangn gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gileee ternyata singa juga suka maen keroyokan yah gan emoticon-Big Grin
wuihhh emoticon-Matabelo ngeri juga singa vs singa emoticon-Matabelo
ngeri gan liatnya gimana ya klu kita yang jadi mangsanya pasti habis dicabik-cabikemoticon-Matabelo
giginya tajem kayak belati
nusuk kulit langsung nancep
belum lagi kukunya
serem emoticon-Hammer (S)
hebat juga dikeroyok kyk gt, tapi masi sempet kabur emoticon-Big Grin
kekerasan dalam rumah tangga. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
singa nya di keroyok rame2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lonelyheartz.
gileee ternyata singa juga suka maen keroyokan yah gan emoticon-Big Grin


hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak