alexa-tracking

Cari temen maen tenis di malang kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512c2921017608a67900000b/cari-temen-maen-tenis-di-malang-kota
Cari temen maen tenis di malang kota
Dear agan - agan,

KTC malang belum ada ya?

Ane lagi cari temen untuk maen tenis di malang, ane juga masih belajar alias belum mahir asal mukul aja, tapi pengen banget bisa mahir maen tenis, mungkin agan ada yang juga ingin belajar atau bermain tenis, bisa kita janjian dan sewa lapangan bareng di daerah malang kota..untuk waktu dan tempatnya kita bisa bicarakan selanjutnya..

Tq
Quote:Original Posted By Ritno
Dear agan - agan,

KTC malang belum ada ya?

Ane lagi cari temen untuk maen tenis di malang, ane juga masih belajar alias belum mahir asal mukul aja, tapi pengen banget bisa mahir maen tenis, mungkin agan ada yang juga ingin belajar atau bermain tenis, bisa kita janjian dan sewa lapangan bareng di daerah malang kota..untuk waktu dan tempatnya kita bisa bicarakan selanjutnya..

Tq


pengen neh, tp ane ga ada raket nya
ahhaa
waduuhhh gan

ane bulan kemaren kerja di malang dan bingung cari temen maen tennis,sekalian itung2 nambah sodara Gan...
emoticon-Shakehand2
mending agan Bikin aja KTC MALANG,,ntar ane pas ke malang lagi ngikut dah..

emoticon-Malu
pengen sih tenes tp selain g da raket ane jg blm prnh tenes gan...btw klo mw ajakin sih ane mw ah...pin ane 212bf483..kli ja mw ajakin
kepingin banget tp sayang rumah sy jauh di Batu
ini udah terealisasi blm yah? emoticon-Big Grin

ane ada di malang akhir bulan ini..tennis yuk
gimana lanjutannya? ane juga minat gan emoticon-Ultah
Gan klo ada yg butuh raket tenis ane ada banyak gan , bisa kunjungi lapak ane gan di kaskus juga ato wa no, 081372623733, semua bekas gan ya, yg spec biasa harga 150 nego gan , ongkir sesuai lokasi, saya pastikan mulus gan sebab ini ex , negri singa.. ada juga yg special prince O3 silver, willson hyper hammer 3.3 corbon 2
Yaahh telatt yaa jawabnyaa pingin main tennis,udah lama ga main hehe
Ayo...kapan nih mau main tenis... Hubungi kak kalo mau main tenis area matos sekitarnya D95A11C9
Yang mau gabung maen tenis di malang kota, silahkan hubungi WA 085755138222... biasanya kami main di Jl.Surabaya setiap weekend..