alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512bc9227b1243ee32000002/cara-melakukan-vasektomi-----dp-dikit
Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)
Apa itu Vasektomi????
Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

Vasektomi ialah memandulkan (sterilisasi) lelaki dengan jalan operasi (pada umumnya) agar tidak dapat menghasilkaan keturunan. Sterilisasi pada lelaki disebut vasektomi atau vas ligation. Secara medis, vasektomi ialah usaha untuk mengikat (memotong) saluran sperma, sehingga sel sperma laki-laki tidak dapat berfungsi dengan cara memotong saluran sperma (vas deverens) yang kemudian kedua ujung hasil pemotongannya diikat, sehingga sel sperma tidak dapat mengalir keluar penis (urethrai). Sterilisasi lelaki termasuk operasi ringan, tidak memerlukan perawatan di rumah sakit dan tidak menggagu kehidupan seksual. Lelaki tidak kehilangan sifat kelelakiannya karena operasi. Nafsu seks dan potensi lelaki tetap dan waktu melakukan koitus, terjadi pula ejakulasi, tetapi yang terpencar hanya semacam lendir yang tidak mengadung sel sperema.

Lelaki yang disterilisasi itu testisnya (buah zakar) masih tetap berfungsi, sehingga lelaki masih mempunyai semua hormon yang diperlukan. Juga kepuasan seks tetap sebagaimana biasa. Demikian pula kelenjer-kelenjer yang membuat cairan putih tidak berubah, sehingga pada waktu puncak kenikamatan seks (orgasme), cairan putih masih keluar dari penis.

berikut adalah cara melakukan vasektomi:

1. Lokasi Saluran Sperma (warna agak putih), disuntik obat bius, saat di suntik inilah yang paling terasa sakitnya( paling kaya di gigit semut. hahaha) dan paling-paling hanya sekitar 5 detik sakitnya, habis itu efeknya langsung bekerja dan tidak terasa sakit lagi

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

2. Saluran sperma di keluarkan menggunakan alat khusus

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

3. Saluran Sperma dikeluarkan dan di potong, kemudian salurannya di ikat. karena sudah di bius jadi pada proses ini tidak terasa sakit.
[img]Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)[/img]

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

4. dan proses yang terakhir adalah memasukkan kembali salurannya dan dijahit.

Cara Melakukan Vasektomi --- (DP dikit)

proses ini harus dilakukan di tempat dan pada orang yang tepat untuk kelancaran dan keamanan si adek... hehe
cukup aman serta sederhana, total waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 10-15 menit saja. Bekas luka pun cepat sembuh,1 minggu juga sudah kering
dan di jamin setelah dilatih kembali untuk ejakulasi maka si adek sudah benar2 aman untuk seterusnya.

untuk agan-agan yang nantinya ingin stop mempunyai keturunan bisa melakukan vasektomi, tenang, aman. dan ereksipun tambah kuat serta lama
buat aganwati yang suaminya melakukan vasektomi juga makin tenang karena suami sudah tidak bisa menghamili lagi secara permanen kecuali kalo di sambung lagi

masalah kenikmatan, ga ada bedanya sama sekali tetap nikmat saat mengeluarkan cairannya, cairan yang di keluarkan tetap banyak kok, ga kelihatan bedanya secara kasat mata. Apalagi kalo lama ga di keluarin yang ada tetap muncrat saat keluar bedanya kalo di lihat di bawah mikroskop sudah tidak ada bibit spermanya lagi, yang ada hanya cairan bening saja emoticon-Kiss (S)

sumber[URL="([url]http://kbpria.blogspot.com[/url])"http://kbpria.blogspot.com)

sekian info yang ane buat, semoga bisa bermanfaat
emoticon-I Love Indonesia

Kalo Para Kaskuser Berkenan Jangan Lupa Memberikan Yang Terbaik Berupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima Kasih Para Kaskuser
emoticon-Kiss
aduh liatnya ngilu banget gan, kirain kalo vasektomi tu terus gak keluar cairan gan
Quote:Original Posted By phayent
aduh liatnya ngilu banget gan, kirain kalo vasektomi tu terus gak keluar cairan gan


ane juga ngilu itu gan bikinnya ... hahaha emoticon-Takut
iya gan masih bisa keluar cairan ko... jadi aman buat kesehatan emoticon-Recommended Seller
agan mau nyoba ??? tar kalo ga cocok kan bisa disambung lagi tuh emoticon-Jempol
iiiih emoticon-Takut (S) sis kok sexy sexy bikin thread yang serem sih sis? emoticon-Ngakak emoticon-Genits
ngilu ane liat nya gan emoticon-Takut
hari minggu tadi jam 10 pagi sy melakukan vasektomi, anjrit, ngeri banget pas mau masuk ruangan kayak mau pingsan aja haaahahaa.... boleh dibilang gak sakit, yg berasa pas disuntik 2kali di bijinya (masih lebih sakit di gigit semut) selebihnya, gak berasa apa-apa. dari mulai suntik sampai kelar, kayaknya gak smp 10 menit.
pertimbangan sy vasektomi:
- anak ud cukup
- kl istri steril lebih mahal
- kl istri pake spiral, gak rela tiap 6 thn di obok" sama dokter
- biaya 2jt gak mahal jg.
saran sy buat temen" kl emang mau vasektomi, gak usah ragu. langsung aja.
gan, dimana ya kalau mau vasektomi? sy baru baru ini tn ke slh satu rs mahal bgt katanya 5 jt tindakannya saja.... tlg donk kasi referensi yg murmer... trims lho... ditgg nih replynya... udh pengen bgt nih.... he3
wuicch ngeri gan dipotong gitu emoticon-Ngakak
coba ah tar udah kawiin emoticon-Embarrassment
spertiny udah permaen tuh gan y,..
lebih cocok ama yg kuat nafsu palingan,.,

tapi ane ngilu liatny gan,.
emoticon-Takut
katanya, laki" itu memproduksi sperma hampir spanjang hidupnya,
jd klo salurannya dipotong, spermanya pergi kmn gan? Apa ga mmproduksi lg, ato gmn..?
emoticon-Bingung (S)
ane lihat gt jga udah lemes gan..
pky yg berkaitan dengan operasi..
lemes banget
ngilu ane lihatnya gan emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool



anjir langsung ngilu, eneg, sama lemes baca ginian emoticon-Nohope emoticon-Mad:
ga berani ane emoticon-Takut
waduh ngeri juga liatnya emoticon-Matabelo
Meh, langsung takut + pusing ane gan liatnya
emoticon-No Hope
anjrot proses ngilu jg , btw dithread sebelah ad yg nyobain tapi bawain ceritanya ngakak emoticon-Ngakak
nih gan crita thread sebelah yang pernah nyobain..

http://www.kaskus.co.id/thread/5229c...asi-otongquot/
bagi yang udah ngerasa ANAK nya cukup dan masih mau gas tiap malemnya cb aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By searcher12
anjir langsung ngilu, eneg, sama lemes baca ginian emoticon-Nohope emoticon-Mad:


ane juga mual gan ngebayanginnya....emoticon-Cendol (S)