alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512ad0631d76088447000018/lowongan-supir-driver-merangkap-staff-administrasi-data-entry
Lowongan Supir Driver merangkap Staff Administrasi Data Entry
Closed. Thanks
tinggal di cengkareng boleh ga????
Kerjaan Admin nya cuma data entry?
Quote:Original Posted By bazzong
tinggal di cengkareng boleh ga????

Boleh, kan dekat ke Kedoya
gaji nya brp boz????
jam kerjanya dari jam berapa sampai jam berapa????
ada tunjangan gak boz????
tinggal daerah kalideres jakbar......
gajinya dobel nih emoticon-Big Grin
gan alamt lengkapnya dong biar ane langsung meluncur ke TKP aj
Salam.

Gan ane tinggal di daerah kp. rambutan Jakarta Timur. Tp kl di terima ane bisa pindah deket tempat agan. ( Cari Kos atau kontrakan ).

Ane bisa nyupir mobil ( tp ane ga punya SIM ). Ane bisa mobil dr tahun 2005. Blm pernah bikin SIM karena emang kerja ane tidak membutuhkan ane menggunakan alat transportasi. Kl emang perlu menggunakan ya terpaksa Sitll yakin aje. dan kl ada panggilan kemana-mana ane naek angkot.Tp ane bersedia membuat kalo ane di terima kerja di tempat agan.

Ane bisa juga data entry. dulu pernah kerja sebagai data entry gudang dan web. Pekerjaan ane saat ini freelance teknisi komputer. Pengalaman ane sebagian besar di teknisi komputer.

Ane sangat butuh kerjaan yg tetap buat keluarga ane. Ane udah berumah tangga dengan 2 anak. 1 anak ikut mbah nya. yg ikut ane 1 orang yg paling kecil.

Besar harapan ane untuk diterima bekerja.

No. tlp ane. 0813 81 91 39 09



Hormat saya.
Rizal
Quote:Original Posted By goatkeeper82
Salam.

Gan ane tinggal di daerah kp. rambutan Jakarta Timur. Tp kl di terima ane bisa pindah deket tempat agan. ( Cari Kos atau kontrakan ).

Ane bisa nyupir mobil ( tp ane ga punya SIM ). Ane bisa mobil dr tahun 2005. Blm pernah bikin SIM karena emang kerja ane tidak membutuhkan ane menggunakan alat transportasi. Kl emang perlu menggunakan ya terpaksa Sitll yakin aje. dan kl ada panggilan kemana-mana ane naek angkot.Tp ane bersedia membuat kalo ane di terima kerja di tempat agan.

Ane bisa juga data entry. dulu pernah kerja sebagai data entry gudang dan web. Pekerjaan ane saat ini freelance teknisi komputer. Pengalaman ane sebagian besar di teknisi komputer.

Ane sangat butuh kerjaan yg tetap buat keluarga ane. Ane udah berumah tangga dengan 2 anak. 1 anak ikut mbah nya. yg ikut ane 1 orang yg paling kecil.

Besar harapan ane untuk diterima bekerja.

No. tlp ane. 0813 81 91 39 09



Hormat saya.
Rizal


semangat gan emoticon-Angel
apakah masih ada lowongan?