alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512a6814532acfb246000008/transit-di-bandara
transit di bandara
halo para juragan yang sudah berpengalaman backpacker hehehe...

ane mau tanya nih sistem transit di bandara. ane lg punya rencana ke thailand. rencananya ane mau pake tigerways, pas ane cek di webnya penerbangan ke thailand itu transit dulu di changi dan waktu transitnya sampai dengan 1 hari.
ane mw tanya kalo transit selama itu sistemnya gmn ya gan? apa di dalem bandara aja?? atau bisa jalan2 ke kota singapur?
trus passport kita di cap juga ya di singapurnya??
ngapain harus transit di Singapore ? padahal cuma ke Thailand doang..kalau transit bisa keluar kok dan pasti dicap
bisa aja. malah changi airport sendiri menyediakan city tour gratis untuk penumpang transit.

Free City Tour Singapore
Biasakan tanya di sini aja ya gan emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...t-mancanegara/
lebih cepet di jawab drpd bikin thread baru emoticon-Smilie