alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Fans Westlife wajib masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51297e79611243656a00000c/fans-westlife-wajib-masuk

Fans Westlife wajib masuk

AGAN-AGAN PASTI SUDAH TAU WESTLIFE KAN ?

Yaaa....Westlife adalah salah 1 Boyband Terbaik dunia ...

Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Mereka terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998 dan membubarkan diri pada tanggal 23 Juni 2012.[1] Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi 'Brian'.

Band ini terbukti sukses di Irlandia dan Britania Raya, dengan keberhasilannya mencetak 13 single nomor satu antara tahun 1999 dan 2005, antara lain:

"Swear It Again" (1999)
"If I Let You Go" (1999)
"Flying Without Wings", dengan BoA (dimuat di lagu tema film Pokémon 2000) (1999)
"I Have a Dream"/"Seasons In The Sun" (cover dari ABBA dan Terry Jacks) (1999)
"Fool Again" (2000)
"Against All Odds (Take A Look At Me Now)" (duet dengan Mariah Carey) (cover dari Phil Collins) (2000)
"My Love" (2000)
"Uptown Girl" (cover dari Billy Joel) (2001)
"Queen Of My Heart" (2001)
"Try Again" (2001)
"World of Our Own" (2002)
"Unbreakable" (2002)
"Mandy" (cover dari Barry Manilow) (2003)
"You Raise Me Up" (2005)

Tidak semua single yang mereka buat mencapai peringkat pertama di tangga lagu Britania Raya:

"What Makes a Man" (2000) #2
"Bop Bop Baby" (2002) #5
"Tonight/Miss You Nights" (2003) #3
"Hey Whatever" (2003) #4
"Obvious" (2004) #3

Westlife juga empat kali berturut-turut memenangkan penghargaan "Record of the Year" ITV dengan single mereka "Flying Without Wings", "My Love", "Mandy", dan "You Raise Me Up". Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Westlife memegang rekor untuk album asing terlaris dalam sejarah musik Indonesia dan juga merupakan satu-satunya artis internasional yang mampu menjual sebuah album di atas satu juta unit di wilayah Indonesia.[2][3]

Westlife tidak berhasil menembus industri permusikan di Amerika Serikat, walaupun single perdana mereka, "Swear it Again", pada waktu itu cukup populer di radio dan MTV AS. Pada acara MTV TRL, video klip "Swear it Again" pernah diminta beberapa kali, dan masuk pada chart "hot 100" di salah satu majalah di AS (Billboard Magazine) edisi musim panas di urutan ke-20. Album debut mereka gagal setelah dirilis pada 2000 dan itulah satu-satunya album mereka yang dirilis di sana. Band ini sangat terkenal di Asia, Eropa, Australia, dan beberapa negara di Amerika selain AS.

Seperti boyband lainnya, album-album mereka ditujukan kepada para remaja perempuan, walaupun ada juga penggemar mereka yang pria. Beberapa kali Westlife pernah tampil di beberapa tempat komunitas gay.

Pada Oktober 2011 Westlife mengumumkan bahwa mereka akan membubarkan diri setelah tur mereka selesai pada bulan Juni 2012.

Fans Westlife wajib masuk

Fans Westlife wajib masuk

Personil2 nya gan....

Fans Westlife wajib masuk

Shane Steven Filan (lahir 5 Juli 1979; umur 32 tahun) adalah anggota boy band Irlandia Westlife . Filan adalah satu dari 4 anggota Westlife yang tersisa, dengan diantaranya Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily. Sebelum Westlife, Kian Egan dan Mark Feehily dengan Shane ada dalam band yang bernama I.O.U..

Ia tumbuh di Sligo, kota kecil di barat laut Irlandia. Dan ia lahir 5 Juli 1979.Dulu ia bersekolah di Summerhill College (bersama Mark Feehily dan Kian Egan). Dan ia sangat menyukai olahraga berkuda dan sering memenangkan berbagai macam perlombaan saat ia masih kecil.Saat berusia 7 tahun shane pernah memenagngkan kontes menyanyi dengan menyanyikan lagu Billy Joel "Uptown Girl"

Sekarang ia sudah menikah pada tanggal 28 Desember 2003 silam dengan seorang wanita cantik bernama Gillian (adik sepupu Kian Egan).

Dalam hampir semua single westlife,Shane berperan sebagai vokalis.Suara shane yang lembut dan tegas banyak disukai penggembarnya.Lagu-lagu yang dibawakan Shane memiliki ciri khas kaya akan kata-kata yang menenangkan,tegas,dan berceritakan ungkapan janji seorang laki-laki kepada pasangannya.

Fans Westlife wajib masuk

Kian John Francis Egan, (lahir di Sligo, Irlandia, 29 April 1980; umur 32 tahun) dikenal sebagai Kian Egan adalah salah satu dari 4 anggota boy band Westlife. Ia juga bisa memainkan banyak instrumen musik di dalam dan di luar grup boybandnya seperti piano dan gitar. Kian menikah dengan anggota girlband "Wonderland" yang sekarang sudah bubar tanggal 8 May 2009 yang bernama Jodi Albert. Wonderland pertama kali dibentuk oleh Kian dan Louis Walsh.

Fans Westlife wajib masuk

Nicholas Bernard James Adam Byrne (lahir di Dublin, Irlandia, 9 Oktober 1978; umur 33 tahun), dikenal sebagai Nicky Byrne, adalah anggota grup musik asal Irlandia, Westlife. Ia adalah putra dari Yvonne dan Nicholas Byrne Sr., dengan saudara tertua Gillian dan saudara termuda Adam. Nicky Byrne menikah tanggal 4 Agustust 2003 dengan Georgina Ahern.

Nicky Byrne, selain sebagai penyanyi di Westlife, juga pernah berprofesi sebagai pemain bola di Leeds Utd., sebuah klub sepak bola di Irlandia. Ia memiliki bakat dalam presentasi TV dan sebagai langkah awalnya dalam berkarier setelah bubarnya Westlife yang direncanakan terjadi pada bulan Juni 2012 ia menjadi presenter untuk Football's Next Star versi Irlandia.

Fans Westlife wajib masuk

Marcus Michael Patrick Feehily (lahir di Sligo, Irlandia, 28 Mei 1980; umur 32 tahun), lebih dikenal sebagai Mark Feehily adalah salah satu anggota grup musik Irlandia, Westlife.
Di Weslife, ia bersama Shane Filan mengisi posisi vokal utama. Sebelumnya, ia bersama Shane dan Kian Egan tergabung dalam grup musik IOYOU yang mengeluarkan lagu "Everlasting Love" dan "Together Girl Forever".

Orangtua Mark bernama Marie Verdon dan Oliver Feehily. Ia memiliki adik yang bernama Barry (kelahiran 1985) dan Colin (kelahiran 1989).

Mark mengumumkan bahwa dirinya seorang gay kepada tabloid Britania Raya, The Sun. Kini ia berhubungan Kevin McDaid, anggota grup musik V.

Mark dan Kevin bertunangan pada tanggal 28 Januari 2010 dan Mark mengumumkan via Twitter pribadinya. Sebelumnya di bulan Desember 2007, ia juga pernah tampil pada majalah Attitude, dan mengatakan bahwa ia menginginkan kehidupan hari tua bersama Kevin.

Fans Westlife wajib masuk

Brian Nicholas McFadden (lahir di Artane, Dublin, Irlandia, 12 April 1980; umur 32 tahun) adalah penyanyi pria Irlandia. Ia mantan salah satu anggota boyband Irlandia Westlife. Ia keluar pada Maret 2005 untuk berkosentrasi untuk keluarga dan berkarier sebagai penyanyi solo.

Ane akan berikan beberapa lagu Westlife yang Hits


Westlife-Uptown girl cover Billy joel


Westlife-Queen of my heart


Westlife-Flying without wings


Westlife-My Love


Westlife-Raise me up


Seasons in the sun


Swear it again


fool again


i have a dream


Lighthouse


Something Right


Last mile of the way


Aslinya masih banyak banget deh yang bagus,bahkan smua nya...

FAREWELL WESTLIFE
#WESTLIFEFOREVER
Urutan Terlama
gan, aktivitas anggota Westlife pasca bubar ngapain aja sekarang? emoticon-Bingung (S)
happy bertday mark emoticon-Selamat

ganteng2 tp maho
emoticon-Ngakak

trending topic today
emoticon-Cendol (S)

aktivitas pasca bubar wl

Quote:


Yang ane tau nih gan/aganwati yeh, kalo si Markus Feehily itu nyanyi solo Shane Filan juga sama. Tapi si Kian Egan katanyasih jadi penyiar radio, nah kalo si Nicky Bryne kalo gak jadi presenter tv jadi dancer sih katanya. Tapi ane kurang tau sih emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di