alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128d73ae974b48b1500000c/psikologi---yuk-mengenal-pekerjaan-yg-cocok-buat-agan-sista
icon-hot-thread
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista
Quote:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM


Quote:
PEMBUKAAN
Mungkin Agan - Sista pernah mendengar tagline seperti ini " kamu gak cocok kerja di darat kamu cocoknya kerja di air !! krim ke 9887 untuk mengetahui pekerjaan yang cocok buat Anda !!
Psikologi - Yuk mengenal pekerjaan yg cocok buat Agan-Sista

kalau Agan - Sista masih ingat dengan iklan tersebut, kita tahu bahwa iklan tersebut mengetahui dari apa yang disebut "Alam Gaib" yaitu dengan jalan ramalan, wejangan atau ya yg lain semacamnya
Hmm.. Menarik untuk di simak
lalu bagaimanakah cara mengetahui pekerjaan yang cocok dengan Agan - Sista melalui ilmu pengetahuan ?


Simak berikut ini !!


Spoiler for referensi:


Spoiler for kepribadian?:


Spoiler for HT pertama ane:


Spoiler for yuk disimak:


Spoiler for manakah kepribadian kita:


Spoiler for komentar:


Spoiler for ijo-ijo:


Quote:
MAU TAU APA ITU ?
EXTROVERT, INTOVERT, SENSING, INTUITION, THINKING, FEELING, JUDGING, PERCEIVING

KLIK !!
Spoiler for mau tau:
wahh lumayan buat nambah wawasan psikologi, baca2 dlu ah,
sekalian ke tkp agan yg lebih komplit emoticon-Ngacir
emoticon-Bingung hadeh bingung ane gan.... emoticon-Bingung ... nyimak ja dulu dah
ok,.. ane coba pahamin dlu gan emoticon-cystg
nais share gan ,, nais inpoooh deh pokonya
ane cobain dulu yaa gan emoticon-2 Jempol
pas ijin copas, ane mau tes paikologi
wah bagus nih..ane coba ah..
ENFP hahaaa..
eh bukannya penjualan sama bisnis itu hampir sama .. ya tinggal nyewa orang yang type nya accounting aja .. (kebiasaan gw nganggep enteng) emoticon-Ngakak sori gaan

komentar agan-sista

Spoiler for komentar:
Quote:Original Posted By ...maston..
nice thread gan .. emoticon-Smilie





jiah elu lagi gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anime50
emoticon-Bingung hadeh bingung ane gan.... emoticon-Bingung ... nyimak ja dulu dah


mungkin ada yg ingin agan tanyakan ?
Quote:Original Posted By onchi212
ok,.. ane coba pahamin dlu gan emoticon-cystg


oke gan makasih udah mau mampir emoticon-Shakehand2
mayan nih, buat lebih tau kepribadian ane. meluncur ke TKP gan
Quote:Original Posted By guezeus
pas ijin copas, ane mau tes paikologi


semoga berhasil gan
nyimak dulu ya gan

Spoiler for tiket online:
Quote:Original Posted By abayzone
wah bagus nih..ane coba ah..


silahkan, kalau bisa sharenya
gw udah kerja jadi guru SD gan
langsung ke tkp gan emoticon-Ngacir
masih belem mudeng gan..
masih ane bukmak gan...

nanti kalo udah mudeng dan tahu ane share gan..
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By guezeus
pas ijin copas, ane mau tes paikologi


oke gan di share ke temen2nya ya
×