alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128a511572acf927c000000/proses-sedot-lemak-mengerikan-pict
Proses Sedot Lemak (ngeri,+pict)
WELCOME TO MY THREAD

anti emoticon-Repost
Spoiler for no repost!:


gimana, semoga ga repost emoticon-Cool

Setelah ane dapet gambar ini, ini bener bener serem gan emoticon-Takut
ane langsung takut gemuk
dan semoga agan-agan yg gemuk langsung diet hebat setelah liat gambar ini emoticon-Ngakak
langsung aja ya gan, cekiprot nih


Spoiler for target 1 gan:


Spoiler for target 2:


Spoiler for eksekusi:


Spoiler for hasil:


dan ini yang disedot gan emoticon-Takut

Spoiler for lemaknyaaaa:



giimana gan ?emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Big Grin
semoga dengan thread ini membuat kita sehat gan, makan seadanya dan seperlunya, dan memotivasi yang gendut untuk diet gan emoticon-Smilie intinya semoga bermanfaat gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Spoiler for jangan dibuka:


ada gigolo lagi gigit botol
yang udah iso, bisa kali cendol emoticon-Cendol (S)


Spoiler for buka aja gan:

dan buat yang mau muntah jangan salahin ts yaa emoticon-Ngacir2emoticon-Traveller

maaf gan emoticon-Sorry kalo gambarnya agak emoticon-DP emoticon-Big Grin

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Thread Ane emoticon-I Love Kaskus (S)
serem amir gans:addfriends


jangan raba emoticon-Add Friend (S) nya gan
Quote:Original Posted By Failsafat
serem amir gans:addfriends


jangan raba emoticon-Add Friend (S) nya gan


amirudin gan emoticon-Big Grin
jijik ane liatnya gan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By vanboteng
jijik ane liatnya gan emoticon-Najis


sama gan emoticon-Berduka (S)
ngeri gan ane liatnya,
masa sih begitu.?
:ngeri hueeekkk..perut ane jg tambun lg gan..
dp bangett eh emoticon-Najis
serem banget gan liatnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dzulmajdi
ngeri gan ane liatnya,


ngeri bingiiit gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dnydeefasto
masa sih begitu.?


kira kira seperti itu
Quote:Original Posted By jendolzzz
:ngeri hueeekkk..perut ane jg tambun lg gan..


ava ente juga lumayan ngeri gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iezken
dp bangett eh emoticon-Najis


hehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By black.rebellion
serem banget gan liatnya emoticon-Takut


iya gan tauu emoticon-Stick Out Tongue
gila serem banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-Najis serem gan..olahraga aja deh.
kok bisa sampe segede itu ya?? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kakipanda
gila serem banget gan emoticon-Matabelo


yang kurus aja bilang serem ya gan, apalagi yang gemuk emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sepongebob
kok bisa sampe segede itu ya?? emoticon-Matabelo


wah namanya penyakit gan emoticon-Cape d... (S)