alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Maju Tanpa Adanya Ujian Nasional
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512881e35a2acf3373000004/5-negara-maju-tanpa-adanya-ujian-nasional

5 Negara Maju Tanpa Adanya Ujian Nasional

5 Negara Maju Tanpa Adanya Ujian Nasional


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Spoiler for 1:


Quote:

Quote:

Spoiler for 2:


Quote:

Quote:

Spoiler for 3:


Quote:

Quote:

Spoiler for 4:


Quote:

Quote:

Spoiler for 5:


Quote:


Quote:


Spoiler for .:


TKP

Quote:

Diubah oleh kwanfelix
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
menurut ane gan kondisi siswa/i sekarang di indonesia tidak memungkin untuk tidak Ujian Nasional. Liat aja gimana anak anak sekarang malas belajar belum lagi tingkah laku nya yang udah pada ga jelas emoticon-Bingung (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

gimana generasi bangsa selanjut nya gan!
Diubah oleh formecha
Ujian nasional di jadikan wadah mencari dosa emoticon-Frown
[Bocoran]emoticon-Hammer
UN bikin nyusahin siswa/i ajahemoticon-Cape d... (S)
Klo menurut ane, yang perlu dirubah dalam pendidikan di Indonesia adalah, Sistem & proses pembelajaran itu sendiri. Karena klo yg ane perhatiin saat ini, UN hanya sebuah media untuk melakukan kecurangan. Walau ga semua sekolah spt itu.Ini sih pendapat ane aja ga.
wahh hebat tuh gan emoticon-2 Jempol
ujian nasional sebenrny ujian biasa gan tp bedanya dilakukan
bersama 1 daerah / kota dan nilainy utk meneruskan ke jenjang lebihtinggi,,
Quote:


iya gan apalagi ane kan lulus tahun kmren ya ..itu digabung sama nilai sekolah banyak yang sekolah" lain nilai ujian sekolahnya dinaikin buat un bagus kan udh melenceng
percuma gan ujian nasional 80% bukan hasil sendiri ..
bahkan bisa ampe 90% ga bersih UNnye
ga tau kok indonesia ga ikut mereka tuh
Indonesia butuh tenaga pendidik bukan tenaga pengajar emoticon-Smilie
Sistem pendidikan di negara kita memang perlu direformasi perketat seleksi guru pengajar, gimana siswanya mau pintar kLau gurunya tidak berkualitas
ane tarlgi UAN gan, 20 paket..
doain ane sukses y gan emoticon-Matabelo
emang di indo kurikulum nya kacau kok, kerjaannya cuma mengehafal teori teori dan teori, semata-mata untuk mengejar nilai doank, wong mata pelajaran sampe 14 biji, banyak yang ga penting pula sedang kan di amerika atau di jerman cuma ada 4 pelajaran itu pun bisa milih (kecuali mat ipa inggris wajib)

wjar lah banyak siswa indo yang stress, dijejelin teori teori dan teori mulu
Quote:


iya nih biasa kita kalo niru neegara laen jago emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya setuju banget gan ..kalo diluar kan sesuai minat klo di indo dijejelin ..gimana ga stresemoticon-Najis
nice share gann, sekarang anne tauu. cuma bisa kasih emoticon-Rate 5 Star
menurut ane siswa yang nggak lulus UN keplak ndase aja.
masih sekolah aja udah kebanyakan nuntut ini itu, giliran disuruh ujian pada mewek emoticon-Cape d... (S)
JADI SELAMA INI INDONESIA MENIRU NEGARA MANAAAAAA....?
coba ujianya cara download bokep, main dota, main game online, ikutan acara musik geje, cara pacaran, cara ml.
pasti ts nya maju duluan.

mau jadi apa lu kalo lembek gitu, kalo mau lulus UN ya belajar.
terus aja mengeluh tentang ujian, dan kau akan selalu menjadi looser.... emoticon-fuck3

UN itu ladang bisanisnya dept.pendidikan gan,kesiyan klo dihapus...nti banyak rejekinya yg ilank.Trus klo guru di tuntut kreatif dlm mendidik jg kesiyan,mereka sdh biasa textbook dan mengikuti anjuran pemerintah,klo disuruh kreatip bakal pusing 1000keliling gan...akhirnya bakal banyak guru pd stress
Halaman 1 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di