alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Maju Tanpa Adanya Ujian Nasional
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512881e35a2acf3373000004/5-negara-maju-tanpa-adanya-ujian-nasional

5 Negara Maju Tanpa Adanya Ujian Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 27
Negara maju aja ga ngadain Ujian Nasional ini Indonesia malah Ujian Nasional dijadiin 20 paket dan soalnya di persulit emoticon-Cape d... (S) puyeng-puyeng deh ane
ujian nasional cm menyulitkan siswa... dan bikin susah org tua emoticon-Malu (S)
moga" indonesia bisa ikutan negara tsb emoticon-I Love Indonesia (S)
ente mau tau guna un apaan ?

haha buat nyaring siswa gan karna di indonesia sekolah negri dari pemerintah sedikit jadi yg nilai nya jelek masuk swasta , coba ente liat di negara lain jumlah sekolah negri nya banyak gan jadi kaga perlu un karna semua siswa udah ketampung PENDAPAT ANE

pejwan pliss
Quote:


buakak ane juga melakukan kecurangan gan bahkan ada tempat bimbel yg menyediakan bocoran emoticon-Sundul
Un juga jadi ladang korupsi untuk para tikus" negara, skali un itu bs abis 2T
cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah mantep dah gan bisa jadi negara maju, ni harusnya di terapkan juga di Indonesia, apalagi skrg parah bgt, UNnya di bikin 20 paket soal emoticon-Najis
UN di Indonesia malah banyak kecurangan emoticon-Hammer2
Quote:


hahaha.. ane udh lulus gan sma mah.. parah ya ni gan ..emoticon-Ngakak
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
Quote:


bagus, kalo gitu nggak usah panas panasin adik adik kita yang masih sekolah.
biarkan mereka bercucuran darah dan airmata demi UN.
karena memang seperti itulah yang namanya HIDUP
Quote:


oke gan siap" ..ane cmn ngasih info aj ni ..hhe
Diubah oleh kwanfelix
Jadi inggris, perancis dan jepang ada UN ya..
bingung yg mana sistem yg akan kita ambil emoticon-Matabelo
Quote:


wah makasi ya gan ..jd ada ijo" ni emoticon-Malu (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:



bukan cuma gurunya gan, sisaanya jg bnyk yg alay, trlalu tpengaruh ama tv
Diubah oleh Aing12
semua punya cara dan sistem masing-masing...jalani saja, jangan samakan Indonesia yg masih sangat belia dgn negara-negara yang memang sudah besar dan maju...

daripada menggerutu ttg kondisi negara kita, kenapa kita tdk lakukan yg terbaik untuk negara kita??? Open Your Mind!
Quote:


ane cmn ngasih info aj gan..berhubung lg pada mau UN.. ane sih lebih stuju sistem diluar dprd dijejelin smua pelajaran kan cape otaknya
ane setuju ama finlandia sama amerika di finlandia guru yang bermutu kalo amerika siswanya yang harus maju,otak pemerintah indo mah maju iya maju maju di tempat emoticon-Ngakak
Moga" indo nti kykgini emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 27


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di