alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128570d2675b49f62000019/para-penderita-wasir-share-nyokk
para penderita wasir, share nyokk
buat para penderita hemoroid / wasir/ ambeien

kita share nyok

sejujurnya ane jg pendeita hemoroid
stadium 1 siih, BAB berdarah gtu, untungnya ane cepat tanggap
ane lgsg k dokter buat hentiin pendarahannya yg bikin ane lemes
trz ane jg mengkonsumsi herbal daun wungu ( graptophilyum ) tiap hari
selain itu ane jg menjaga pola makan ane, pantang pedes & wajib sayur n buah termasuk pepaya tiap hari

Alhamdulillah hemoroid ane gak muncul lg gan
n ane takut bgt klo ampe muncul lg
mudah2an sii nggak yee. amienemoticon-Malu
emoticon-Sundul Gan (S)
waaah selamat ya sista atas kesembuhannya.. obat herbal memang yang paling aman emoticon-Cool

BUAT YG DAH DIVONIS HARUS OPERASI AMBEYEN

Operasi wasir memang mengerikan, selain nyeri luar biasa, bisa menyebabkan gangguan otot anus sehingga ngga bisa nahan BAB lama2..

sudah ada klinik yang menangani operasi untuk wasir yang sudah tidak mempan sama obat dan herbal. atau kumat2 an meski sudah pernah dioperasi.... kkhusus untuk wasir yg mulai parah (stadium 3 atau 4), tindakan cuma 15 menit an
coba cek di


Wasir safute
15 menit bebas wasir

Cabangnya :
Bintaro
wasir safute bintaro

di RS Meilia Cibubur juga ada

semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By eghycool
waaah selamat ya sista atas kesembuhannya.. obat herbal memang yang paling aman emoticon-Cool


Yup! Obat dokter trz2an ngerusak ginjal
Quote:Original Posted By rikky_c_a
Operasi wasir memang mengerikan, selain nyeri luar biasa, bisa menyebabkan gangguan otot anus sehingga ngga bisa nahan BAB lama2..

sudah ada klinik yang menangani operasi untuk wasir yang sudah tidak mempan sama obat dan herbal. atau kumat2 an meski sudah pernah dioperasi.... kkhusus untuk wasir yg mulai parah (stadium 3 atau 4), tindakan cuma 15 menit an
coba cek di


Wasir safute
15 menit bebas wasir

Cabangnya :
Bintaro
wasir safute bintaro

di RS Meilia Cibubur juga ada

semoga bermanfaat


Makasih infonya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rikky_c_a
Operasi wasir memang mengerikan, selain nyeri luar biasa, bisa menyebabkan gangguan otot anus sehingga ngga bisa nahan BAB lama2..

sudah ada klinik yang menangani operasi untuk wasir yang sudah tidak mempan sama obat dan herbal. atau kumat2 an meski sudah pernah dioperasi.... kkhusus untuk wasir yg mulai parah (stadium 3 atau 4), tindakan cuma 15 menit an
coba cek di


Wasir safute
15 menit bebas wasir

Cabangnya :
Bintaro
wasir safute bintaro

di RS Meilia Cibubur juga ada

semoga bermanfaat


Bisa di percaya ngak nih gan??

Angkat lgi yaaaa, penting share nya buat penderita wasir

Quote:Original Posted By tikaenyoy
buat para penderita hemoroid / wasir/ ambeien

kita share nyok

sejujurnya ane jg pendeita hemoroid
stadium 1 siih, BAB berdarah gtu, untungnya ane cepat tanggap
ane lgsg k dokter buat hentiin pendarahannya yg bikin ane lemes
trz ane jg mengkonsumsi herbal daun wungu ( graptophilyum ) tiap hari
selain itu ane jg menjaga pola makan ane, pantang pedes & wajib sayur n buah termasuk pepaya tiap hari

Alhamdulillah hemoroid ane gak muncul lg gan
n ane takut bgt klo ampe muncul lg
mudah2an sii nggak yee. amienemoticon-Malu


Bisa share ga gan herbal daun ungunya extrak ato ngrebus sendiri, klo extrak pake apa? Soalnya ngeri jga mau beli, banyak yg no reg BPOM nya abal2..thx share nya
ane juga lg bingung nih agan2 soal nya sudah satu minggu ane BAB kurang lancar..malah susah sekali BAB nya .....akhir nya ane gogling dan ternyata gejala yg ane rasa menjurus ke wasir kek nyaemoticon-Bingung (S)

dan ane lansung ke apote beli obat wasir n di kasi obat yg kek gini...
para penderita wasir, share nyokk
dan baru dua biji yg ane coba,,,
pengen nya sih dapet obat yg di minum or di makan tapi susah nyari ke mana ...???
soal nya ane di luar negeri gan........??
rasanya ane tersiksa banget gan dgn keadaan sekarang ini...
klk ada agan2 yg ada pengalaman nya pernah sembuh dari wasir tolong ane di kasi tau ya ....???pakek obat apaan........??
Quote:Original Posted By pepadhu
ane juga lg bingung nih agan2 soal nya sudah satu minggu ane BAB kurang lancar..malah susah sekali BAB nya .....akhir nya ane gogling dan ternyata gejala yg ane rasa menjurus ke wasir kek nyaemoticon-Bingung (S)

dan ane lansung ke apote beli obat wasir n di kasi obat yg kek gini...
para penderita wasir, share nyokk
dan baru dua biji yg ane coba,,,
pengen nya sih dapet obat yg di minum or di makan tapi susah nyari ke mana ...???
soal nya ane di luar negeri gan........??
rasanya ane tersiksa banget gan dgn keadaan sekarang ini...
klk ada agan2 yg ada pengalaman nya pernah sembuh dari wasir tolong ane di kasi tau ya ....???pakek obat apaan........??

Waktu wasir ane kambuh, dikasih ini sama dokter
- ciprofloxacin (antibiotik)
- dicynone ethamsylate (mengurangi pendarahan/radang)
- xevolac 10mg (nyeri)
- intendis ultraproct N (peradangan rektum dimasukan anus)
Cuman lebih baiknya konsultasikan aja dengan dokter, klo ane sekarang prefer ke herbal..semoga membantu
Quote:Original Posted By whenz

Waktu wasir ane kambuh, dikasih ini sama dokter
- ciprofloxacin (antibiotik)
- dicynone ethamsylate (mengurangi pendarahan/radang)
- xevolac 10mg (nyeri)
- intendis ultraproct N (peradangan rektum dimasukan anus)
Cuman lebih baiknya konsultasikan aja dengan dokter, klo ane sekarang prefer ke herbal..semoga membantu

ane juga pengen yg herbal tapi mau dapet di mana di tempat ane kek nya sulit nyari yg herbal,,,mungkin ente ada kenalan yg bisa transfer obat herbal ke luar negeri,,,???emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pepadhu

ane juga pengen yg herbal tapi mau dapet di mana di tempat ane kek nya sulit nyari yg herbal,,,mungkin ente ada kenalan yg bisa transfer obat herbal ke luar negeri,,,???emoticon-Cendol (S)


Emang ente tinggal dimana bos? Coba venaron, kyaknya drugstore asia hampir semua ada, cman ga tau ya klo eropa dan amrik, venaron jga berbahan dasar herbal
Quote:Original Posted By whenz


Emang ente tinggal dimana bos? Coba venaron, kyaknya drugstore asia hampir semua ada, cman ga tau ya klo eropa dan amrik, venaron jga berbahan dasar herbal


ane di timur tengah gan ...bisa beli secara online gak ya.........???

btw thanks atas jawaban nya ya gan....emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pepadhu


ane di timur tengah gan ...bisa beli secara online gak ya.........???

btw thanks atas jawaban nya ya gan....emoticon-Cendol (S)

Coba di googling aj gan, yg pasti klo dari indo shiping nya lebih mahal ketimbang obatnya
Quote:Original Posted By whenz
Bisa share ga gan herbal daun ungunya extrak ato ngrebus sendiri, klo extrak pake apa? Soalnya ngeri jga mau beli, banyak yg no reg BPOM nya abal2..thx share nya


ms sih abal2?
ane sih beli pil nya gtu gan,Alhamdulillah sih ngaruh,dah gak kambuh2 lg
tp rebusannya jg lebih bagus,cm agak2 sepet gtuemoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By pepadhu
ane juga lg bingung nih agan2 soal nya sudah satu minggu ane BAB kurang lancar..malah susah sekali BAB nya .....akhir nya ane gogling dan ternyata gejala yg ane rasa menjurus ke wasir kek nyaemoticon-Bingung (S)

dan ane lansung ke apote beli obat wasir n di kasi obat yg kek gini...
para penderita wasir, share nyokk
dan baru dua biji yg ane coba,,,
pengen nya sih dapet obat yg di minum or di makan tapi susah nyari ke mana ...???
soal nya ane di luar negeri gan........??
rasanya ane tersiksa banget gan dgn keadaan sekarang ini...
klk ada agan2 yg ada pengalaman nya pernah sembuh dari wasir tolong ane di kasi tau ya ....???pakek obat apaan........??


oo,,ane jg pernah tuh pke obat yg ky gtu,tp gak ngaruh emoticon-Ngakak (S)
skrg sih ane pke herbal n nemuin dokter yg cocok ma ane,mkn na jg dijaga gan,pasti dah tau donk apa aja yg boleh n dipantangemoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By maronk.mong
Ane blm tau nih gejala wasir apa Bukan, nih gan, tiap abis BAB ane ada tonjolan gitu di dket lobang an*s, kl di ke dalem-in pake jari agak sakit gitu, apakah yang ane alamin termasuk gan..???


yup! gejala na mank ada tonjolan yg agak sakit gtu gan,ane jg pernah ngalamin,dan positif wasir.
cepet2 konsultasi ma dokter gan,sblm tuh tonjolan gak bs msk k tempat semula lg..
Quote:Original Posted By tikaenyoy


ms sih abal2?
ane sih beli pil nya gtu gan,Alhamdulillah sih ngaruh,dah gak kambuh2 lg
tp rebusannya jg lebih bagus,cm agak2 sepet gtuemoticon-Betty (S)


Yups banyak yg abal2, alias nomor bpom yg ditulis stelah ane cek di bpom.co.id banyak yang ga terdaftar..klo boleh tau pake herbal apa bos? Sebutin brand ga pa2 kok

Quote:Original Posted By whenz
Yups banyak yg abal2, alias nomor bpom yg ditulis stelah ane cek di bpom.co.id banyak yang ga terdaftar..klo boleh tau pake herbal apa bos? Sebutin brand ga pa2 kok


klo ane sih pke daun wungu,graptohyllum pictum
distributor na lgsg dr kampoeng herba bandung. Insya Allah sih asli,soalnya keliatan manfaatnya dah 3 bln ini ane pakeemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tikaenyoy


klo ane sih pke daun wungu,graptohyllum pictum
distributor na lgsg dr kampoeng herba bandung. Insya Allah sih asli,soalnya keliatan manfaatnya dah 3 bln ini ane pakeemoticon-Ngakak (S)


Oohh, berarti belum di extrak ya? alias masih wujud daun gitu? bisa beli secara online ga sist?