alexa-tracking

Perbuatan terkutuk di wilayah Bekasi Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51284b22e474b4803500000e/perbuatan-terkutuk-di-wilayah-bekasi-barat
Perbuatan terkutuk di wilayah Bekasi Barat
Perbuatan terkutuk...!



Spoiler for kasihan:


Sebaiknya pelaku dihukum mati..!

Gak muncul om gambarnya.. emoticon-Embarrassment
bekasi barat??
wtf???
ko gw ga tau??
konspirasi zionist nih pasti
gantung anas di monas !!!
td pagi liat juga nih di fesbuk emoticon-Belo

beneran tu dibekasi ya...
ini keknya kemaren gw liat fotonya di fb deh emoticon-Amazed
Saia mau bikin belum jadi2
Yang udah jadi malah dibuang emoticon-Nohope
sudah menyebar kemana-kemana emoticon-Frown
emoticon-Ngacir
Quote:


situ salah lobang kali din emoticon-Embarrassment
Quote:

lobangnya enjel kali yang di masukin emoticon-Embarrassment
emoticon-Busa
gila kejem parah emoticon-Berduka (S) pada demen buatnya doang kalo udah jadi anak dibuang gitu aja, kasian emoticon-Frown naudzubilah mending buat aku aja anaknya emoticon-Frown
yang disebar om emen kemaren... emoticon-Berduka (S)



di bekasi lagi emoticon-norose
di got lagi emoticon-norose
untung ga dibakar dan item emoticon-Embarrassment
Quote:



mulai dah mulai emoticon-Blue Guy Bata (S)
Semoga kita semua dijauhkan dari perbuatan yang tak terpuji
Amiin ya Allah
emoticon-Takut
beraninya sama anak kecil
emoticon-Mad (S) ini kasus aborsi ato apa ? napa korbannya harus bayi lagi emoticon-Mad (S)
omg
emoticon-Berduka (S)
bayi lagi bayi lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Astaghfirullah emoticon-Berduka (S)
kejam sekali orang yang membuang anak tidak berdosa itu...
mana masih ada tali pusarnya emoticon-Berduka (S)
emoticon-Marah


Manusia tak berotak..!!!!! Dijual juga bisa !! emoticon-Big Grin kasihan Gan....ketimbang dibunuh gitu mendingan dikasih org yg gak punya anak....dengan aturan yg sesuai undang2 tentunya