alexa-tracking

Ada apa di jalur Cianjur - Sukabumi Jabar???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5128328fea74b47973000010/ada-apa-di-jalur-cianjur---sukabumi-jabar
Ada apa di jalur Cianjur - Sukabumi Jabar???
Masih Anget Kejadian tadi pagi


JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di Jalur Gekbrong-Warungkondang. Korban tewas berjumlah 18 orang saat ini dibawa ke RSUD Cianjur.

"Yang meninggal 18 orang, kecelaakaanya terjadi di dareah Warung Kondang, Gekbrong,” kata petugas informasi RSUD Cianjur, Yugentra kepada Okezone, Sabtu (23/2/2013).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Menurutnya, hingga kini identitas sebagian korban belum diidentifikasi karena masih menunggu keluarga yang datang.

“Sebagian korban kita belum melakukan identifikasi, tapi beberapa keluarga sudah mulai berdatangan,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong sekira pukul 06.15 WIB. Akibat rem blong tersebut, truk yang bermuatan oli langsung menabrak motor dan angkutan umum yang berada di lokasi.

SUMBER

Spoiler for Show:



Quote:


its really gans? korbannya 15 katanya?
dan yang kritis kebanyakan pada kehilangan anggota tubuhnya... emoticon-Hammer (S)

Quote:
truk emang paling bahaya kalo udah blong emoticon-Berduka (S)
ajal datang bisa kapan saja, di mana saja dan melalui apa saja emoticon-Berduka (S)

semoga arwahnya tenang di sisiNya
amiiiinnn emoticon-Berduka (S)


Waspadalah.... waspadalaaahhh.... !!!!!
ikut berduka gans emoticon-norose
sampe pada kepotong-potong gitu, kuenceng banget ini pasti truknya..
Quote:


believe or not its reality... bukan kehilangan tapi terpecah berserakan emoticon-Berduka (S)

Quote:


sosok yang paling menyeramkan kalo ane lagi berkendaraan, ogah dah deket2 truk emoticon-Takut (S)
parah, tuh truk nabrak rumah juga katanya
serem gan.... ampe putus 3 bagian...
Nabrak 30 motor, mobil, sampai nabrak rumah..turuck macam apa ni, udah sowak,lower tetep aja dipaksain dipake emoticon-Marah
ee buseet, banyak amet korbannyah emoticon-Matabelo
Quote:


yang kek gini unsur ketidaksengajaan apa kecerobohan ya? kejadianya melebihi apriyani ni
korbannya banyak bener emoticon-Mewek
turut beduka untuk para korban emoticon-Berduka (S)
sampai dikarungin tuh.. emoticon-Belo
OMG.. turuck yang kejam.. emoticon-Frown emoticon-Frown





*sebaiknya emang harus lebih hati-hati.. emoticon-shakehand
Quote:


human error gans,,, udah biasa yang hal kek gini,,,

sopirnya yang jadi penyebab...

ehm..denger2x rem blong juga bisa tuh.. di berita... emoticon-Berduka (S)

Btw update Pic nggak neeeh gans.... penasaran neeh...
maaf gan, tapi ane juga dapet dari bbm pic itu kemaren, sedangkan kejadianna baru tadi pagi.. emoticon-Smilie
turut berduka emoticon-norose
ga nyangka ya kalo ajal menjemput emoticon-Nohope
terkait bener enggaknyah ntuh poto korban di cianjur gue turut berduka ajah emoticon-norose
Quote:


tu sopir klo ada duit buat sewa advokat handal bisa selamat dah min diringankan emoticon-Cape d... (S)

denger dari temen yg kerja deket tkp sii katanya rem blong dapet info dari warga sekitar.

ntar minta ke temen ane dah, kali aja ada updatanya
tadi pagi sepuluh orang yang di laporkan,tapi katanya kemungkinan untuk bertambah emoticon-Matabelo
turut berduka cita :norose
×