alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5127c2bc48ba54fa5b000001/bulu-kucing-dapat-menutup-luka-sobek-kulit
Bulu kucing dapat menutup luka sobek kulit
Buat yg sering jatuh trs luka sobek bagian kulit manapun gak harus dijahit ato dibawa ke dokter,

Pengalaman saya masi kecil saya pernah main petasan trs meledak.acur deh tangan kiri ane saya pada waktu itu alias sobek semua jari2 ane sekalian ditempat itu kk ane tau,kirain dibawah kedokter e gak tau nya dibawa kerumah ditambal ama bulu kucing ane c pada waktu itu sambil nangis n ketawa emoticon-Ngakak.berselang 1 mingu ane buka ntu perban eh gak tau nya balik semua tangan ane ya allah alkhamdulilah jadi pelajaran ntu buat ane pada waktu itu karena dalam pikiran ane pasti uda cacat ntr tangan ane yg kiri eh gak tau nya balik...dari situ ane kapok main petasan & tau klu bulu kucing dapat menutup luka sobek

Cara nya pada waktu itu
1 bersiin ntu luka ama air pembersi luka merk apa aja pokonya buat sterilin lukanya
2 cari kucing yg berkeliaran trs potong ntu bulunya n taruh menutupi lukanya
3 perban semua luka yg uda ada bulu kucing nya
4 tunggu 1 minggu insyallah akan sembuh

Foto tangan ane sakarang ini gan
dulu yg jempol hancur gan tapi sekarang alkhamdulilah balik semula
Spoiler for :

Spoiler for :




Demikian yg dapat saya infokan percaya gak percaya terserah anda karena saya sendiri sudah mencoba pengobatan ini,saya berbagi info karena ini adalah pengotan jaman dahulu kakek buyut ane sebelum ada dokter katanya c pas ada Perang dunia gt ketimbang nie pengobatan hilang ditelan cerita mending ane share di kaskus

Buat agan2 yg percaya kasih dikit emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) itupun klu agan berkenan mengasih nya ane minta yg iklas aja agan2 semua

buat agan CS kaskus barang kali ane menyalahi aturan tentang tread ini mohon informasinya emoticon-Sorry

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah... Ane baru tau gan... Klo ada kejadian kyk gitu ane coba deh...
Ini bisa diteliti nih gan kandungan bulu kucing itu apa aja.. Very nais impo.
Quote:Original Posted By mr.askwhy
Ini bisa diteliti nih gan kandungan bulu kucing itu apa aja.. Very nais impo.


q juga belum tau kandungannya apa maklum dulu q masih kecil.yg jelas bisa kok buat nutup luka asal luka nya gak dalam amat..yg penting bersiin dulu lukanya biar steril
Wahhh gan, kasian kucingnya gan klo bulunya ϑĭ guntingin trz, lama2 botak tuh kucing gan emoticon-Takut:
aneh benar y gan,, bukannya kucing ngak pernah mandi.. bulu2nya bukannya penuh kuman ... aneh bin ajaib
Yah begitulah,tapi asal tau gan ya kucing itu meskipun gak pernah mandi gak pernah bersih bersih, buluh dan air liur nya suci makanya rosulalllah paling suka ama kucing percaya gak percaya ane adalah saksinya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane cuman sekedar share pengalaman diwaktu kecil ane,
Beneran neh gan?...
Ada yg dah buktiin blm slaen TS
ane malah baru tahu info ini !
kucingnya terserah ya gan ! bisa gundul kucing persia !
patut diteliti ! sayangnya ane bukan peneliti ! emoticon-Ngakak
bulu kucing? tetep aja ada efek negatifnya.