alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
KORBAN OPM KMAREN MASIH HANGAT
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512754d68327cf206d00000c/korban-opm-kmaren-masih-hangat

KORBAN OPM KMAREN MASIH HANGAT

jangan lupa emoticon-Rate 5 Starama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan


slamat malem juragan2 DP nie td nemu pic dr fb temen aq gan yg kbtulan suaminya jg TNI. ini korban serangan OPM yg kmren meningal dunia saat terjadi baku tembak moga ngk repost ya gan nubi bidang DP nie jgn dmarahin klo repost

langsung aja
Spoiler for korban:


sori gan dapetnya gambarnya kecil emoticon-Takut bisa bolong gtu coba .... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

tambahan nie gan
Spoiler for SIKAT:


Spoiler for PELAKUNYA:
Diubah oleh klaten.basin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Wah headshoot ya,
emoticon-Matabelo
ga keluar gambarnya gan emoticon-Big Grin
Mana nih Komnasham emoticon-Mad (S)
Kalo personel OPM ketembak teriak HAM, HAM, HAM emoticon-Mad (S)
Giliran aparat ditembak diem aja kayak orang impoten emoticon-Mad (S)
Quote:


kak setonya udah pensiun kali tuch om emoticon-Turut Berduka
napa ga dibuat operasi militer dsana ?? emoticon-Bingung (S)
ane tambahin fotonya emoticon-Berduka (S)

turut berduka cita...harusnya anggota DPR aja yang diberondong kayak gini
emoticon-Berduka (S)

KORBAN OPM KMAREN MASIH HANGAT
OPM baik emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
munafik mereka semua emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3 emoticon-Tai
turut berduka sedalam dalamnya buat prajurit yang gugur emoticon-norose
pantas mereka ususnya di keluarin emoticon-Mad (S)
Quote:


kak Seto kan Komnas perlindungan anak emoticon-Cape d... (S)
wow.. perang sudah dimulai di tanah Papua emoticon-Berduka (S)
Yaa Allah masku arep ditugasne ning kono emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
duh Gusti pripun Gusti emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
giliran kek gini komnas ham nyahpulang kampung emoticon-Mad (S)

DOM papua emoticon-army
ntu kena head shot ya emoticon-Matabelo

trurt emoticon-Berduka (S) untuk korban
OPM = organisasi perkemprutan Cumi emoticon-fuck
Quote:

sip perlakukan DOM di papua emoticon-Embarrassment
ga ada sara saraan lg kalo kaya gini emoticon-Marah
Quote:


kalo papua minggat piye om emoticon-Frown
Quote:

halah paling nanti jugak ada yang tereak tereak emoticon-Cape d... (S)
yang tereak tuh kalo nurut saiyah.... pake in seragam militer... tempatin disonoh... berani kagak emoticon-Cape d... (S)

biar jadi liping target emoticon-army
Quote:

halah papua apa si yg bisa di andalin,cuma sumber daya alamnya doang,orgnya ga guna semua emoticon-Cape deeehh
Quote:

kalopun minggat emang rugi apa ? emoticon-Cape d... (S)
emang hasil freeport masuk ke Indonesia berapa % ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Ham ham ham hamSENSOR emoticon-Cape deeehh
ham buatan org barat,wajar video OPM ketangkap ususnya di burai sama TNI ,daerah goblok gitua buat negara sendiri emoticon-Cape deeehh oke skrng mereka di dorong barat buat merdeka,tapi liat aja kaya timor leste jadi negara boneka emoticon-Cape deeehh
DOM for papua emoticon-army:
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di