alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512734687b12434a79000007/cerita-anime-versi-gue-sendiri-gan-cerita-selalu-di-update
Cerita Anime versi gue sendiri gan (Cerita Selalu di Update)
Ass.wr.wb

Cerita Anime versi gue sendiri gan (Cerita Selalu di Update)

gue cuma pengen share cerita pendek yang gue buat gan, jika menarik silahkan komentar dan kasih saran juga bila perlu.
Penilaian dari agan sangat membantu saya untuk memperbaiki perkembangan cerita yang saya buat. emoticon-Shakehand2
dan jika tidak menarik cerita saya silahkan abaikan saja ya emoticon-Blue Guy Peace

#Episode 1

Judul

コンピュータの世界
(Konpyuta No Sekai)


5 Januari 2024 (Hari pertama masuk sekolah), Di sebuah kota tokyo di jepang, daerah SAKEKU terdapat sekolah ternama, yaitu SMA Beika II, sekolahan yang paling mewah di daerah itu. Di ruang kelas XII B, siswa berkacamata yang berpenampilan lugu, culun dan penakut tapi pintar, seragam rapi dan menggunakan kaca mata - (min), sebut saja nama nya Neoji Siki, di panggil Neoji, entah mengapa murid yang satu ini jadi bahan ledekan di kelas nya, terkecuali yang tidak mengejek dia dan peduli cuma dia hanya 1 siswi, Harishi, Harishi memperhatikan Neoji dari belakang dengan tatapan kekhawatiran karena suka di lempar oleh sesuatu seperti kertas, pensil, kapur dan sebagai nya. Si Neoji duduk di paling depan jadi bahan empuk untuk bahan kerjaan, tetapi si neoji mempunyai sifat yang sabar dan hati yang pemurah, dia tidak akan marah di ejek seperti apapun.
Pada saat jam istirahat si Harishi pun mendekati Neoji dan Harishi ingin berbicara dengan Neoji, "Hei neoji, apakah kamu tidak apa-apa?" dengan wajah yang murung dia bertanya dan neoji menjawab "ah, anu saya tidak apa-apa, kenapa kamu bertanya saya seperti itu? Harishi pun menjawab "Ia tadi saya melihat kamu di kerjain mulu oleh anak-anak bandel disini, apakah kamu tidak merasa kesakitan atau marah?" Neoji menjawab lagi "Haha, saya tidak merasa yang kamu katakan kok, perasaan saya baik-baik saja walaupun di perlakukan sebagaiamanpun oleh anak-anak disini :-)" Sehabis mereka berbicara sepanjang waktu istirahat sekolah, bel pun berbunyi dan semua masuk ke kelas dengan rapi, tak terasa hari sudah pulang sekolah dan Neoji pun pulang sekolah.
Pada saat mau keluar pintu kelas, ia di jepitkan pintu oleh murid lain dan badan neoji pun terjepit di antara pintu ke dinding itu. Melihat Neoji terjepit di pintu semua murid langsung tertawa semua, tetapi neoji tetap menghadapi kejahilan itu dengan senyuman dan melewati teman yang menjahilinya tadi. Setelah keluar dari kelas ia menuju ke tangga dan ia terpeleset karena ada kulit pisang di tangga tersebut, "hei lihat, neoji terpeleset dengan kulit pisang yang saya letakan di tangga tadi, hahaha, dasar bodoh neoji" ucap murid yang nakal itu kepada neoji, neoji pun berkata "Hehe, aku jatuh dari tangga kena kulit pisang" sambil memegang dan menggarut kepala yang di belakang. Lalu murid itu berkata lagi "Hahaha, dasar bodoh kau neoji, kamu di kerjain masih sempet ketawa hahaha" Lalu neoji pun meninggalkan mereka dengan wajah tersenyum (-;
Di luar sekolah dia tidak di kerjain lagi oleh murid di kelas nya dan ia di temanin oleh Harishi "Neoji-kun, kamu mau pulang?"
Neoji berkata "hmm, anu ia ia saya mau pulang ke rumah " Harishi menjawab lagi "Boleh saya temenin ga"
"Anuu, tapi saya entar ngerepotin kamu harishi"
"Haa? Neoji-kun mana ada orang nemenin teman nya buat pulang ke rumah itu merepotkan, haha ada-ada saja kamu ini"
"ahaha, benar juga, ia sudah maaf ya kalau pertanyaan saya tadi ngawur"
"Ia neoji-kun, tidak apa-apa kok, emang kamu tinggal dimana? apakah jauh letak nya dari sekolah?"
"Tidak juga sih, cuma sekitar 40 meter dari sekolah ke rumah ku, rumah ku tepat nya di daerah Kyote"
"Haahhh daerah kyote? saya tinggal di situ juga kok, wah tapi kok saya tidak pernah melihat kamu ya? padahal kan 1 daerah"
"Ia saya tinggal di kyote no 12, emang kamu di no berapa?"
"Saya no 15 kok, ga jauh dari rumah mu, kan rumah mu di depan rumah ku, depan no 13 dan no 14, cuma terlangkah 2 rumah, tapi kok saya keluar tidak pernah melihat kamu ya?"
"Anuu saya jarang keluar rumah, karena saya di rumah suka bermain komputer di bandingkan berada di luar"
"Owhh, pantesan kamu tidak pernah keliatan di rumah"
Tak terasa mereka berbicara, udah sampai di rumah Neoji duluan dan Harishi pun berpamitan dengan neoji untuk pulang ke rumah nya. Neoji hanya tinggal dengan ibu nya, ayah nya neoji sudah meninggal kecelakaan lalu lintas waktu ibu nya neoji sedang hamil.
Neoji mengetuk pintu "Ibuu, buka pintu nya"
Lalu ibu nya pun menjawab “Kamu udah pulang ya, bagaiamana hari pertama sekolah mu? Apakah mendapatkan teman baru?” Neoji menjawab “Tidak bu, saya tadi cuma mendengar ucapan sambutan dari guru-guru yang mengajar saya sepanjang waktu sekolah tadi”
“Neoji-chan, apakah kamu lapar? Ini ibu sudah memasakan makanan kesukaan mu di dapur, nanti kamu langsung kedapur saja ya habis berganti pakaian”
“Terima kasih bu, nanti saya ke dapur, saya ke kamar dulu ya”
“Iya neoji-chan”
Neoji pun mengganti pakaian seharian nya dan langsung menghidupkan komputer. Pada saat proses penghidupan jalan nya komputer, komputer nya cukup lama untuk menyala dan sekitar 25 menit baru menyala. Layar komputer yang menggunakan background polos berwarna hitam dan dengan tampilan windows XP pada tampilan taskbar nya.
Neoji mengklik start dan muncul suatu windows dengan cahaya putih di layar nya, entah mengapa Neoji langsung di hisap oleh layar komputer nya dan ia sekarang bingung , kenapa dia bisa di terhisap oleh layar komputer nya dan ia juga bingung dimana ia berada sekarang.


* Bersambung ….

Spoiler for Update:

UPDATE !

UPDATE, EPISODE 2

Spoiler for #Episode 2:

UPDATE !

UPDATE, EPISODE 3

Spoiler for #Episode 3:
emoticon-thumbsup