alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51271b6105346a9725000003/asal-usul-pisau-cukur-yang-kita-pakai
berawal dari pisau biasa ya gan emoticon-Big Grin
nice info gan
nambah2 pengalaman lah
nice inpoh gan
Quote:Original Posted By amagii
nice info gan
nambah2 pengalaman lah


Quote:Original Posted By productangelo
nice inpoh gan


Dari pada ngejunk
Mending bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya gan
Wow, baru tahu ane kalo gilette tuh nama penemu pisau cukurnya ye,., emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star meluncur
silet masih ada sampe sekarang tuh
emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Rate 5 Star biar HT
Sundul ah biar ramai dan HT
emoticon-Sundul
Sundul ah biar ramai dan HT
emoticon-Sundul
Sundul lagi ah biar rame
emoticon-Sundul
yang sering sih pake silet tuh klo pisau kaga berani emoticon-Matabelo
baru tau ane, ternyata merk silet Gilletee diambil dari nama King Camp Gilletee
info yang bagus Gan
Quote:Jadi pengen ke kamar mandi nih buat nyukur emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
sampai pisau cukur ajah ada assal usulnya yahh
hebat banget berarti..kalau orang jaman dulu cukuran pakai apaan tuhh gans
punya sejarah panjang ternyata pisau cukur emoticon-Belo
selamat gan... hot trit soalnya...

kalu bole mampir dimari ...


Gimana Jualan Jika Agan Benci Jualan?

nice info gan,,,setajam silet emoticon-Big Grin
sebelum ada silet pake apa orang culu cukuran ya gan emoticon-Ngakak
baru tau ane... emoticon-Matabelo nice info gan!
sebelum pisau cukur ditemukan..orang jamn dulu pakai pisau apaan yahh buat cukuran