alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51260fb18027cfba7e000004/lagu-lama-yang-masih-enak-di-dengar
LAGU LAMA YANG MASIH ENAK DI DENGAR
hbs kantor seperti biasa aku buka youtube dan mendengarkan lagu - lagu kenangan masa aku masih smp sampai aku sma band-band jaman dulu luaar biasa dalam membuat lagu dan tidak lekang oleh wwaktu tidak seperti jaman sekaraang di isi ma boy band

1.DEWA dengan KIRANA
Spoiler for :

inget lagu ini tiap pagi aku puter sampai-sampai punya 2 kaset.....

2.Kla PROJECT - MENJEMPUT IMPIAN

ini aku demen banget liriknya tidak asal-asalan dan luar biasa banget menyentuh banget.

3.PADI - SEPERTI KEKASIH
Spoiler for :

lagu paadi yg satu ini luar biasa keren denger pertama waktu teman mainkan gitar di rumah teman.

4.SUPER BEDJO - GUE INGIN
[SPOILER[/youtube]
Lagu nyaa edwin ma jodi ini dak menyentuh banget meski klipnya tetap aja celelekanemoticon-Ngakak

5.SHELA ON SEVEN - KITA
Spoiler for :

Lagu ini pertamaa aku dengar di radio di semarang,dan langsung suka

6.BASE JAM - BUKAN PUJANGGA
[SPOILER[/youtube]
Lagu ini masih inget aku nyayiin untuk pacarku waktu iru kayaaknya romatis habis eyyy emoticon-Ngakak

7.U`CAMP-BAYANGAN
Spoiler for :

lagu ini aku dengarkan waktu kakakku dengerin laagu ini di radio,daan langsung kepincut ma ni lagu

8.WONG - TAK INGIN
[SPOILER[/youtube]
lagu ini aku suka karena liriknya sederhana apaa adanya..

9.DR.PM - DAMAI MIMPI
Spoiler for :

Lagu ini luar biasa keren karena aku sendiri dulu waktu di RCTI ada Delta pasti yg aku tungu lagu ini

10./RIF - CINTA ADALAH
Spoiler for :
Lagu nya rip yg satu ini enak banget dari pada yg radja..tapi tetap suka kok

dan gmn menurut agan-aagan suka lagu yg mana ni...indahnya jaman dulu lagu-lagu bermutu tinggi,penyayi maupun lirik laagu tidaklah karbitan seperti sekaraang semua karbitaan,sedangkan yg benar-benar bagus malah tersisih

baca juga yaaaa
Quote:PARTAI KASKUS INDONESIA SIAP BERSAING DI PEMILU 2014
3 FILM KARTUN YG SELALU DI HATI
Setuju sama TS, emoticon-Jempol ane termasuk angkatan 90-an yg waktu lagu2 itu ngehit ane masih SMA.


Jadi kangen.... nyari donlotan mp3.... emoticon-Ngacir2
nice gan
wuah lagu yang belum zaman ane,tapi ane malah suka lagu2 lawas yang Barat gan, kayak Roxette,Joe Cocker and many more emoticon-Malu (S)
lagu galau jadul emoticon-Matabelo jadi keingetan dulu
no 4 7 9___________emoticon-Big Grinemoticon-shakehand
Iya gan. Itu lagu lama tapi enak enak
emang enak tu lagunya gan
Quote:Original Posted By RuneofDarkness
lagu galau jadul emoticon-Matabelo jadi keingetan dulu


Nostalgia ya
ane lebih suka peterpan gan emoticon-Cool



Quote:
Trik strategy gambling profit $7.2 perhari modal minim [no hoax]
Ane juga kadang2 masih suka dengerin KLA yg menjemput impian...emoticon-Big Grin
lagu favorit ane ada juga ternyata, bukan pujanggan emang slalu enak didengerin gan.
SO 7 masih dengerin tuh gan, yang kita.
wah koleksi lagu agan yg lama. berkualitas juga ya emoticon-Matabelo
Setuju sama TS, ane juga suka lagu nya tuh, Kla project enak emoticon-Malu (S)
lagunya naif juga gan..
yang posesif sama air dan api
enak juga lagu lagu nya emoticon-2 Jempol
Cinta adalah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waduh ane emoticon-Salah Kamar

Ini bukan jamannya ane gan

Ane paling jamannya element ,ada band dll
banyak yang asoy

emang tahun 80 90s penyanyi2 ntuh punya standart tinggi gak kayak sekarang
Lagu-lagu zaman dulu bisa bertahan lama gan. Beda banget sama lagu-lagu baru zaman sekarang.