alexa-tracking

Darah perawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5124ab858227cf6b5500000e/darah-perawan
Darah perawan
Quote:





Spoiler for darah perawan gondal gandul:







bata emoticon-Blue Guy Bata (S)


buled emoticon-Wowcantik
apanya yang gondal gandol emoticon-Mad

uda gando TS nya ngejek sampeyan nih da emoticon-Ngakak (S)
cendolin aja nih TS nya sampe abu-abu lagi om emoticon-Big Grin
Cumi perawan emang legit gan emoticon-Genit
Quote:


tau darah perawan darimana om emoticon-Bingung (S)
Quote:


teh es mah tau segalanya emoticon-Berduka (S)
pentilnya kurang pink emoticon-Najis

njel tete lagi next thread emoticon-I Love Indonesia (S)
perawannya gak pake simpak emoticon-EEK!
ntu resleting celanya udah kebuka dan celananya ampir melorot emoticon-Belo
ya ampun dikit lagi padahal, sial emoticon-Mad












turut emoticon-Berduka (S) untuk korban
Quote:


nurut aja deh sama tees emoticon-Shakehand2
kok TS tau kalo dia perawan?? emoticon-Malu (S)

malam jumat liat gini OMG

aslinya ane gak suka liat darah darah seperti itu
berhubung dah kebuka maka nitip komeng deh
gak ada cerita nya ya gan kurang lengkap
emang dimasukin apa gan kok sampeh berdarah2 gituemoticon-Matabelo
bukan aku pakdeh hehe

Darah perawan
Quote:


kata pakdeh Depeh,, ini bukan lonj emoticon-Berduka (S)
kita sesama the lonjer, harus bisa mencari informasi nya..

ajak the lonjer lain nya ye biar ramai DP ini emoticon-shakehand:
perawan matraman emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

udah ga perawan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


pasti lo perawanin ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
beuh ini mah darah pera wan bukan perawan... emoticon-Hammer (S)
Quote:

kalo yang dimatraman iya emoticon-Malu (S)
kalo enjelina lo yg perawanin emoticon-Ngakak (S)
×