alexa-tracking

Man Killed With Rock

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51244d4ce574b4b05f000000/man-killed-with-rock
Man Killed With Rock
Quote:



Spoiler for rock man:






bata donk emoticon-Blue Guy Bata (L)
untung gak menjret gan emoticon-Takut
Quote:


yah...
batunya berdarah emoticon-Turut Berduka
cepat sembuh ya batu emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
a man was killed brutually....

brutu nyah manah ? emoticon-Bingung (S)
dibunuh pake brutu ? emoticon-Bingung (S)
seorang laki laki tewas dengan rok ?
rok nya mana ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ngemeng2 soal rok, ava situ masi pake rok apa endak emoticon-Malu (S)
udah tau batu itu keras pake disundul segala emoticon-Mewek
kebanyakan di timpuk bata jadi kena kepalanya deh emoticon-Ngakak
mungkin bata hunter nih minta ditumpuk bata eh malah ditimpuk sama batu sungai emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

gak ada bonusnyah lagi emoticon-Nohope
modar dibata emoticon-Berduka (S)
Quote:



dirimu kn blm iso emoticon-Blue Guy Bata (S)
makanya iso dulu baru nnti saia kasih bonus emoticon-Bata (S)
saia mau pelit pokoknya klo ndak di kasih bata emoticon-Ngakak


Quote:



bagi bata donk pakdhe emoticon-Turut Berduka
batu segitu gede.. emoticon-Belo
gimana gak modar.. emoticon-Embarrassment



*sebaiknya lain kali hati-hati.. :shahehand
abis di gepruk pake bata yeh gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
adu kepala vs batu emoticon-Embarrassment
kasian si batu emoticon-Berduka (S)
cepet sembuh yah batuuu emoticon-Kiss (S)
kurang greget njel
tapi mayan bisa +1 gw sih emoticon-Cool
image-url-apps
mengapah ohh mengapah emoticon-Amazed
polisinya malah liat bokong emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


roknya dipake sama enjelina emoticon-Blue Guy Bata (L)
×