alexa-tracking

deathcore breakdowns[SHARE]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51243cb47b1243780b000008/deathcore-breakdownsshare
Smile 
deathcore breakdowns[SHARE]
pagi agan-agan emoticon-I Love Indonesia (S)
Sesuai judulnya ane minta tolong dong gan share lagu-lagu deathcore breakdowns pilihan agan emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Coba dengerin lagu-lagunya Chelsea Grin gan. emoticon-Matabelo
Suicide Silence gan, RIP Mitch emoticon-Turut Berduka
Spoiler for BRING ME THE HORIZON & SUICIDE SILENCE:


yg kiri ga kuat teriak2 lgi, yg kanan udah matiemoticon-Ngakak
inner partia,
cadas tuh
Chelsea grin , Job for a cowboy , the julliet massacre , we butter the bread with butter
coba dengerin lagu lagu nya i declare war gan emoticon-Jempol
Born of Osiris, paling manteb nih emoticon-Malu
Share gan, band ane, Deathcore juga asal kota Yogyakarta yg bntar lagi bakalan ngeluarin Ep pertama dan launching gan
Coba cek di fb, twitter, instagram, soundcloud, reverbnation juga hehe
Renascent of Scavenger
Didalam materi kami, kami membuat lagu Deathcore yang beda dari yang lain, lebih harmonis tepatnya hehe, dan dari lirik juga kami buat lirik yang sedikit menyinggung tentang propaganda pemerintahan salah satu negara didunia, cek aja gan sapa tau jodoh hehe
O iya kalo mau ngobrol2 seputar musik atau berminat booking band ane langsung aja Sms/WA aja ke 087739304749(zaki)
Thanks agan agan yg kece
Music Sexy Deathcore Indonesia gan Ajibb