alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Penemuan Teknologi Wi-Fi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5123caece674b41f75000004/sejarah-penemuan-teknologi-wi-fi

Sejarah Penemuan Teknologi Wi-Fi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
weleh, ternyata penemuny kelahiran surabya,,hmm,pasti tuh anak belanda jadul
Quote:


YOI gannn....emoticon-Ngakak

wah calon HT nie
nice info gan emoticon-Matabelo
widihhhh bener" ya manusia di Indonesia benar" CERDAS, stelah Habibie dsb....
smoga smua org Indo juga kayak gitu...
klau bisa itu juga... heheheemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Indonesia itu banyak orang cerdas. tapi kebanyak itu banyakan malesnya. . . dan juga banyak yang disalah gunakan
bersyukur yah ane idupnya di jaman sekarang jadi tingal nikmatin aja.. emoticon-Ngakak
alhamdulillah ada wifi
ane kalo boker bisa bawa gadget
wkwkwkwkkwkwkw

di booster pake kaleng gan
yg di gunting...dibikin kyk pemancar
jadi lebih kuat sinyal wifinya

emoticon-Matabelo
Quote:


semoga ya gan...jd HTemoticon-Kiss
Quote:


bener...saya juga bangga..emoticon-Ngakak
penemunya kelahiran Indonesia ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo wow lahir di surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)

semoga kita bisa jadi orang cerdas seperti beliau juga
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
bangganya jadi orang Indonesia emoticon-I Love Indonesia
penemunya kelahiran Indonesia emoticon-Matabelo
kalo dilaptop ane ko ketulis 802.11 b/g/n emoticon-Bingung (S)
kenapa ada n bukan a emoticon-Hammer (S)
Mantep Gan..Keep Posting...
critanya dia dipihak blanda x y gan pas penjajahan. jd termasuk penghianat bangsa.
thnx gan, baru tau ane
Wah Nice share gan emoticon-Toast. ternyata banyak banget orang2 Indonesia yg hebat2 emoticon-I Love Indonesia . be proud of Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Wah baru tau nih gan emoticon-thumbsup
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di