alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Dibunuh Tetangga, Mayat Balita Di Semen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5123a2342c75b42b05000003/dibunuh-tetangga-mayat-balita-di-semen

Dibunuh Tetangga, Mayat Balita Di Semen

Dibunuh Tetangga, Mayat Balita Dilumuri Semen

Warga Jalan Endrosono Gg 7, Surabaya, Selasa (19/2/2013) sore mendadak gempar. Seorang balita laki-laki, Fahri Husaini Romadhon (3,5) yang sebelumnya dinyatakan hilang sejak Sabtu malam, ternyata ditemukan tewas di rumah tetangganya dalam keadaan tubuhnya dilumuri semen yang sudah mengeras.

Putra kelima pasangan Misnawi-Zubaidah itu ditemukan di rumah Muhammad Solihin (31), yang rumahnya tepat di seberang gang rumah korban di rumah nomor 19, sementara rumah korban berada di ujung gang sempit nomor 23 A.

Sejak Sabtu malam, keluarga korban resah dan mencari korban ke sejumlah lokasi, bahkan melaporkannya ke polisi, namun belum juga ditemukan. Posisi korban diketahui siang tadi, saat keluarga korban menggelar ritual di samping sungai dekat rumah korban.

''Saat itu, Solihin sendiri yang mengaku bahwa Fahri telah dibunuhnya, dan saat ini berada di rumahnya,'' kata Slamet, tetangga korban.

Seusai mengakui bahwa dirinya yang membunuh, kata Slamet, Solihin langsung melarikan diri. Sementara jenazah korban yang masih penuh dengan semen yang mengeras, saat ini sudah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk diotopsi.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...ilumuri.Semen.

foto nya

Dibunuh Tetangga, Mayat Balita Di Semen
Diubah oleh: jackmanis
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6

petromax

ya amplooop !!! baru liat beritanya nih di tipi...dimari udah ada gambarnyah emoticon-DP
kasihan banget emoticon-Berduka (S)





tapi kok sampe disemeng segala emoticon-Bingung (S)
mau dibuat patung ya? emoticon-Belo
apa dosa anak kecil ituemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ya Tuhan salah apa itu balita ampe di bunuh trus di semen emoticon-Berduka (S) cepet" di tangkep tuh pelaku nya emoticon-Mad (S)
kasian bgt baby nya emoticon-Frown .. udah pada gila kali ya.. emoticon-Nohope
kenapah harus si baby nyang jadi korbannyah emoticon-Frown
cacad bener dah ni pembunuh. bejat banget emoticon-Mad (S)
wasuuuuu emoticon-Mad
biadab bangsad tuh pelaku emoticon-Mad
kenapa lagi2 anak kecil tidak berdosa nyang menjadi korban emoticon-Mad
kudu di razam tuh pelakunya emoticon-Mad


save children emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh lightrey
beraninyah bunuh dedek bayeeekk emoticon-Bata (S)
cobba bunuh bapaknyah yang udah bisa ngelawan, kampreeeettt emoticon-Mad (S)
Nyemenya kok nanggung emoticon-No Hope
gak mungkin si pembunuh ada masalah dengan bayinya.. pasti sama ortunya emoticon-Embarrassment
buset niat ama tuh mayat ampe disemen emoticon-Cape deeehh
masih ada darahnyah emoticon-Berduka (S)
uek emoticon-Busa
dikasih cairan semen emoticon-Berduka (S)
wasyyukkk... nama sama kelakuan beda banget emoticon-Mad (S)

ketemu pembunuh nyah langsung semen idup idup emoticon-Mad (S)
alamakjang.. mayienya jadi patung.. emoticon-Mad (S)


kurang ajar tuh setan.. emoticon-Mad (S)








*sebaiknya harus hati-hati.. emoticon-shakehand
asu bangat tuh yang ngebunuh emoticon-Berduka (S)
keinget pelem rumah pondok indah ney emoticon-Big Grin
abis dibunih , dimasukin semen jadi patung, gentayangan dah emoticon-Ngakak
wahai adik semen, akankah dirimu ikutan jadi hantuuu ????
nggak rapih nih ngerjainnya
cacad loe emoticon-Najis
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di