alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5122fec51b7608596e000011/koneksi-internet-pakai-kabel-listrik
wah mantap nih gan
semoga cepet ada di indonesia emoticon-Big Grin
Repost Cuk
Siapa hayo yang udah pake?
Share dong...
Nanti kalo mau nyetrika gimana kalo colokanya dipake...??
Apakah tegangan dirumah ikut mempengaruhi kecepatan?
Rumah ane pake 450W gan...
Komputernya rusak nda?
PLC (Program Logic Control)
kecepatan cahaya lebih tinggi dibandingan kec. listrik
ini bisa kita liat dengan nyata lewat Petir
masi mau pake jaringan listrik ?
kenyataannya malah lebih mahal pake FO, mungkin karena kabel listrik tidak perlu investasi kembali

Quote: mampir gan ke thread ane emoticon-Request
[HOT] PSIKOTEST PUN MAKIN MUDAH
Thread Terpanjang Sepanjang Sejarah Kaskus (Kumpulan Pendidikan Se*s)
kalo itu ada di rumah ane bakal seneng banged ane wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
teknologi ini dah lama ada. cuma masalahnya PLN suplaynya sering terganggu jadi susah dipasarakan padahal sumberdayanya sungguh luar biasa
Baru tau aje bs gtan gan. Nice inpo dah emoticon-Big Grin
wih
si TS psti jaringn ni
emoticon-Jempol
Nice share gan...

Kantor ane udh make dari tahun 2011 akhir gan....Simple dan praktis.


kayaknya bisa lebih cepet nihemoticon-Matabelo
kereen nih , inovasi baru emoticon-Big Grin
speed'nya jg lumayan emoticon-Belo
keren juga nih teknologinya, tinggal menunggu aja untuk bisa diaplikasikan di indonesia...
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost


http://www.kaskus.co.id/post/50bb0b2...ba54a226000043
wedeh keren.. ane mo nyba tapi takut kenape2..
ijin bookmark aje deh
bujubuneng canggih amat gan
icon plus emoticon-Matabelo
sayang belum sampe daerah ane gan
Quote:Original Posted By v1dal
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost


http://www.kaskus.co.id/post/50bb0b2...ba54a226000043


hooh sial gak nyangka malah repost emoticon-Cape d...
padahal udah ane search tadi
gak niat repost emoticon-Sorry
waw mulai sepi lagi emoticon-Matabelo
sepi amir ni trit
kalah sama trit penjual "film tanpa subtitle" di lounge emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepi terus
sundul aja deh emoticon-Sundul:
×