alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5122177a1cd7192c3a000001/sangar-7-prajurit-nazi-terbaik-di-pd-ii
Hauptmann Günther Viezen keren gan....... emoticon-Matabelo
Wuuiihh berani banget ya gan yang no 1 .. bener2 sangar TOP emoticon-2 Jempol
man of war sama god of war ... ngeri gan
wow , kalo tentara gitu bondone pokok e wani ya . buset . hebat emoticon-Cape d...
Buset, yang terakhir metal gan,, kaya Genji of the Crows emoticon-2 Jempol
buset sampe bisa nghancurin ratusan pesawat.. udh serasa main game paling mreka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GanzToro
Oberst Hans-Ulrich Rudel Tu menurut ane yang paling Bringas emoticon-Takut


Setuju gan
skill dewa kali yak mereka tuh emoticon-Big Grin
Terkenal banget ya Nazi.

Hauptmann Günther Viezenz >> bisa mengalahkan tank dengan Bom, ini menurut ane yg paling berani.
ane ngefans sama "Hauptmann Hans-Joachim Marseill"
btw ane nyari jaket nazi dimana ya gan?ada info?
sangar dan jago emang
nice ingpo gan
wedew...
King of War semua gan... emoticon-Recommended Seller
Keren keren orang itu..
sangaran istri aneemoticon-Ngakak
kalau di buat film bagus nih
wih ngeri ngeri gitu ya gan pion nya hitler ini.
itu yg terakhir pemberani banget, maju sendiri juga tetep maju emoticon-Belo deutschland über alles emoticon-Cool
Keren banget yah prestasinya

emoticon-Matabelo
Wow semua prestasinya sangat luar biasa...
Tapi hanya beberapa yang berwajah sangar... emoticon-Big Grin
buset itu gmn caranya masih sempet nyatet brapa banyak tank dll yg d hancurin.. klo ane sih kliatannya yg penting ttp bsa bertahan hidup