alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5120ba3148ba54ad12000003/angkot-parah-gan-jangan-masuk
angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!
angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!
angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!
Quote:
barusan ane iseng2 searching di google gan, ane nemu angkot yg ga kalah exist sma modifikasi mobil pribadi,
klo diliat dari nopol nya sih daerah sumbar..
tapi keren gan interior nya juga mantep,,
kira2 tarif ongkos tuh angkot berapa ya gan???emoticon-Bingung

klo ga percaya buktinya di bawah gan...emoticon-Ngakak


Quote:
Spoiler for PENAMPAKAN:

Quote:
Spoiler for UPDATE:


Quote:
Spoiler for ga kaya angkot di jakarta:


gimana gan parah kan angkotnya....emoticon-Matabelo

angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!

klo ngerasa keganggu jangan timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
klo berkenan bolehlah yg seger emoticon-Blue Guy Cendol (L)

thanx>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
keren keren gan
pertamax ane gan..
keren gan..
Quote:Original Posted By gaholl
pertamax ane gan..
keren gan..

emoticon-Selamat emoticon-Cape d...
gile bener modipnya keren emoticon-2 Jempol



angkot parah gan, JANGAN MASUK...!!!!!!!!!!!!!!
DOA ANE HARI INI :
Itu angkot di padang ya gan?, ane pernh kesana soalnya n mirip seperti itu. emoticon-Ngakak , btw di manado mirip seperti itu juga kayaknya
di modif abis itu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:-- Barter Akun Facebook (FB) --
emoticon-Shakehand2
gokil angkot keren bener kalah ferari ane
gile modif nya , boleh juga . lebih keren dari ferrari dah emoticon-Big Grin
biasa aja gan emoticon-Cool
angkot di Padang rata2 dah kayak gitu gan emoticon-Peace
salah satu keaneka ragaman Indonesia tuh emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo tarif naik angkot itu berapa y?
kampret tuh angkot wakakaka emoticon-Ngakak
gile banget gan udah kek naek limosin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kreatif banget tuh Supir Angkot emoticon-Ngakak
abis dapet sponsor gede tuh ya emoticon-Ngakak kereen
mantapppppp..keren2 angkotny..
Btw,, tu setoran buat angkot cocok kaga buat biaya modif emoticon-Big Grin
Lebih mewah dari kamar ane gan emoticon-Ngakak (S)
angkot nya lebih keren daripada taksiemoticon-Ngakak
wadooh.. kalah jauh donk carry pick up ane emoticon-Matabelo
keren amir gan :smile