alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511f660848ba547521000006/inilah-pendapatan-raffi-ahmad-perbulan
Semoga dari sisi penghasilan ane bisa menconth ganemoticon-Big Grin
tapi dari sisi keadaanya yang sekrang semoga ane GA BAKALAN nyobain yang bgituan emoticon-Frown
Semoga diberi jalan yang terbaik buat dia emoticon-Matabelo
buset banyak bener gan
bayar zakatnya gede juga ya
emoticon-Ngakak
pantes mobilnya keren2 gan
sayang sukanya tante2 emoticon-Ngacir
udah maklum artis setingkat raffi segitu gaji nya
Quote:Original Posted By josh77
pantas aj bisa bayar pengacara senilai 15M emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Kaskus (S)


mantap bener gan pengacaranya..
mahal bener..
2 M per bulan ? emoticon-Matabelo
hanya bisa bilang woooow, kapan ane bisa kaya gitu emoticon-Bingung (S)
wow, sehari 15 juta aja sudah bersyukur banget itu
wah, pengen jadi raffi gan emoticon-Matabelo
Mante dh duit ngalir kyk air..
Gaji gede gitu tp di gosip mobilnya disita leasing, berarti kredit emoticon-Bingung (S)
hebat bener raffi ahmad, tapi kasian sekarang kasusnya ga kelar2, banyak hilang tuh penghasilannya selama ditahan
wew gede juga tuh si raffi gajinya
banyak banget emoticon-Matabelo
gila..... 2M euuuy per bulan emoticon-Matabelo ....
waduuuuh..... hancur karena narkoba, kasian emoticon-Sorry
orang kaya tambah kaya
yg miskin makin terpilin
tapi kayak nya situasi bicara laen skrg
emank ngeri narkoba gan
Tiap usaha pasti akan mendapat hasilnya
Raffi emang pemuda yang selalu berjuang emoticon-Belomatabelo
pantes lah pendapatannya, namanya juga artis..kaga heran yg penting dr jerih payah sendiri bukan hasil KORUPSI
adil kah dunia? emoticon-Bingung (S)
artis emang gede-gede ya bayarannyaemoticon-Matabelo