alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511ec3f9621243706e000002/fenomena-shemale-aka-cewe-jadi-jadian-sindrom-klinefelter
Smile Fenomena Shemale a.k.a cewe jadi-jadian (Sindrom Klinefelter)
Salam sejahtera gan,
begini biasanya agan pernah ngeliat kan kalo ada B*nci tapi punya bentuk tubuh wauw layaknya cewe normal, atau mungkin agan pernah lihat di situs dewasa (* kita bicara ilmiah ya gan bukan masalah pornonya xD emoticon-Malu (S) ) biasanya ada kategori "shemale" apa sih shemale itu ?
Shemale atau Cewe jadi-jadian mempunyai badan yang tidak normal dibandingkan dengan cowo/cewe pada umumnya, mereka punya benjolan diatas tapi juga punya 'itu' dibawah. terus kelamin mereka apa? sebenernya mreka masih cowo gan, karena kelenjar mamae / payudara mereka ngga berfungsi (cuma mengalami pembesaran kelenjar aja). Shemale cenderung menganggap diri mereka cewe gan, bahkan ada yang sampai operasi sana-sini, dan sampai sekarang komunitas shemale terbanyak berada di thailand, sampe ada tempat/prasarana yang dikhususkan buat mereka, mulai universitas, tempat nongkrong, sampai pemilihan miss B*nci emoticon-Takut
(KWnya miss Universe gan) emoticon-Ngakak

maaf gan ga bisa nunjukin yg real,
nanti dikira mau pasangin gambar porno xD

Spoiler for Shemale:


Spoiler for Miss B*anci Thailand:


ini penjelasannya gan
Spoiler for Penjelasan:
Pertamax
cakep cakeppp ya ganemoticon-Ngakak
untung di indo jarang ada shemale gan ya..
Ngeri nih gan, kalau thailand sih keasliannya perlu ditanyakan emoticon-Takut (S)

Pejwan gan emoticon-Cool
Gagal pertamax emoticon-Frown
Itu mah operasi gan, bisa bagus bgt gt. Aslinya mah ga segitunya bentuk nya emoticon-Bingung
waduh, kalo bancinya cntik2 gtu, ga papa gan ane ga tktut, tapi ditempat ane bancinya BEROTOT gan, gde2 tanganya serememoticon-Takut
cakep emang gan
cuma benjolan bawahnya bikin ngeri emoticon-Takut
ane dikasih liburan gratis kethailand ogah
banyak yg jadi''anemoticon-Busa
shemale sini gempal2 mah emoticon-Takut
parah bener sih di thailand .. emoticon-Cape d...

parahnya lagi tadi iseng ke situs sebelah emoticon-Embarrassment trus liat tombol Shemale di bagian menu utamanya karna penasaran trus ane buka ternyata emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... kaget ane gan emoticon-Nohope
emoticon-Najis
wah wah banci to
tetep aja bawahnya pedang ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aguzyukimura
untung di indo jarang ada shemale gan ya..

ada banyak juga kok gan, bahkan sampai ada komunitasnya, tp ane lupa namanya, cantik2 gan cuman mereka punya batang emoticon-Takut

penipu ulung itu gan kalo yang nggak tau bisa jeruk makan jeruk nantinya emoticon-Ngakak
tp banci thailand cakep-cakep yah gan emoticon-Betty emoticon-Betty

kyk nongpoi dkk emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Najis
lebih cakep dr cewe2 aslinya thailand kl ladyboy. ga bisa bedain kl cm sekilas. emoticon-Ngakak
kl di phuket ada bar yg dancing ladyboy semua.
olga masuk mahkluk apa? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By aguzyukimura
untung di indo jarang ada shemale gan ya..


kalo ada yg cakep kek gitu mah udah gw kimpoiin dah
×