alexa-tracking

Polisi bongkar penjualan senjata api & tiket murah via online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511dd7ee2d75b4620e000000/polisi-bongkar-penjualan-senjata-api-amp-tiket-murah-via-online
Polisi bongkar penjualan senjata api & tiket murah via online
Quote:



http://www.merdeka.com/jakarta/polis...ia-online.html


Sesuai prediksi ane kalo situs jual senjata ilegal itu tipu2,
penipu FJB bisa nangkepnya gak???.....apa cuma segitu doang kemampuannya?atau cuma karena wani piro? emoticon-Big Grin....mampir deh tuh ke forum surat terbuka kaskus, banyak korban yg udh bikin laporan tp kaga ketangkep2....sebenernya di kerjain gak sih laporannya??? emoticon-Ngakak
Quote:


Lalu pertanyaan berikut adalah, seberapa banyak korban penipuan FJB yang sudah melapor tapi kasusnya belum terungkap
Itu beritanya salah tulis tuh.

www.asiatravel.com mah web asli. bukan penipuan.
Bravo ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)