alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nazar minta Kadin Agama siap baca doa di Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511dd458e374b49249000007/nazar-minta-kadin-agama-siap-baca-doa-di-monas

Nazar minta Kadin Agama siap baca doa di Monas

Quote:


http://koranindonesia.com/2013/02/14...a-doa-di-monas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ente bener kali ini din emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane siap-siap berkunjung ke monas lagi, soalnya sudah lama kagak main ke monas...emoticon-Ngakak
Bakalan di Gantung ga ya ?....
yah jadi angker dah monas (Monumen Anas) emoticon-Cape d... (S)
Quote:



namanya jadi pas jadinya gan....emoticon-Ngakak (S)
ts nya belum kasih komen nih...??
forum BP koq tapi makin gak jelas aja emoticon-Cape d...
kasihan MONAS nya gan, ternoda ama koruptor emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Nazarudin kayaknya seneng baget nih
segitu bencinya sama anas kah emoticon-Ngakak

btw komen TSnya mana nih? emoticon-Big Grin
dah lama nggak ada gambar ilustrasi yang bagus di BP, ayo dong agan2 yg kreatif bikin gambar yg lucu kayak jamannya melinda dee dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak lu din... emoticon-Ngakak
kemonas ahh ntar, liat koruptor digantung disana emoticon-Ngakak
haha ternyata sekarang giliran nazar yang ketawa dari kasus si anas emoticon-Smilie
smoga monas bukan tempat buat hukum gantung deh emoticon-Smilie
Pibot mana pibot...??????
Ini TS kagak ngasi komeng appa2!!! emoticon-Mad
Moood mana mooodddd
emoticon-Hansip

emoticon-Mad

Komeng ane :
Setuja sama pak de jokowow yg kebingungan, "tiap hari dinas kebersihan udah bersihin monas kok, mau diapain lagi monasnya?" emoticon-Malu (S)
jangan terbuai dengan omongannya nazar

apa kalian lupa kalau nazar udah terbukti sebagai koruptor??

pinter jg nih si nazar buat statement menyerang anas terus sehinga banyak yg lupa siapa dan apa dosa nazar
Ane kok kagak yakin yah bakal jadi digantung .. Anas khan bilang "jika serupihapun .." nah korupsinya dia pake dollar alasannya .. jadi gak jadi dech digantung .. emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh gegep
kira2 harga tiketnya berapa ya? acara wajib tonton tuh.. Gantung di MONAS... emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh hansip
puas puas tuh nazar,
bantai trus tuh anas, sampe mewek"
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di