alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511dcd637d1243c65f000009/anak-ibas-operasi-sby-dan-hatta-kumpul-di-rscm
Anak Ibas Operasi, SBY dan Hatta Kumpul di RSCM
Anak Ibas Operasi, SBY dan Hatta Kumpul di RSCM
Airlangga tengah menjalani operasi akibat gangguan pencernaan.
Jum'at, 15 Februari 2013, 12:32


VIVAnews - Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkumpul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menunggui cucu kedua, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang tengah menjalani operasi akibat gangguan pencernaan, Jumat 15 Februari 2013.

Juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, saat ini Presiden SBY bersama Ani Yudhoyono sudah di ruang tunggu. "Di sana ada juga Pak Hatta dan istrinya," katanya.

Sayangnya Julian tak mau menjelaskan kondisi anak pertama dari Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa ini. "Tunggu konferensi pers saja," katanya.

Ibas, sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono, mengungkapkan sakit anaknya saat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Kamis. "Saat ini saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, karena anak saya Airlangga sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata dia.

Menurut Ibas, Airlangga harus menjalani operasi karena gangguan pencernaan. Namun, Ibas tidak merinci penyakit yang diderita anaknya itu.

"Esok hari akan menjalani tindakan medis, atau operasi akibat gangguan pada pencernaan yang dialaminya," ujarnya, kemarin. (umi)

Spoiler for sumber:


yang ane bold gan, apa pendapat agan?
pendapat ane, nih orang hanya mementingkan kepentingan pribadi.
masak sih sampe operasi ? paling cuma diare biasa...tapi didramatisir emoticon-Big Grin
susah2 gampang, kalau undur diri karena anak. apa cuma alasan ?
halah paling mencret kebanyakan disusui bara neraka,,,
Menggunakan anaknya sebagai alasan mengundurkan diri???? Kenapa lu bawa2 anak lu bas, ngomong saja deh lu mengundurkan diri karena absen lalu bolos. emoticon-fuck
Quote:Original Posted By emperasanko
Menggunakan anaknya sebagai alasan mengundurkan diri???? Kenapa lu bawa2 anak lu bas, ngomong saja deh lu mengundurkan diri karena absen lalu bolos. emoticon-fuck


mudah2an anaknya cpt sembuh. tapi pernyataan agan ada benernya. dulu JK wkt masih jadi wapres gada satu wartawanpun tau doi operasi otak di luar, tau2 pulang dah sehat, br jd brita ga pake heboh2. kelewat melow nih kluarga
lebay dah, ampe anak/cucu sakit di sebar luaskan..emoticon-Cape d... (S)
btw,
cepet sembuh yah airlangga, semoga nnti jd orang yg "benar2" berguna bagi nusa dan bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Berduka (S) kasihan bayinya.... knp yak anaknya bisa sakit usus begitu emoticon-Bingung (S), emang dikasih makanan apaan sih ....
Quote:Original Posted By emperasanko
Menggunakan anaknya sebagai alasan mengundurkan diri???? Kenapa lu bawa2 anak lu bas, ngomong saja deh lu mengundurkan diri karena absen lalu bolos. emoticon-fuck


setidaknya Ibas punya urat malu

dia kepergok melakukan kesalahan kemudian jd rame di media, akhirnya dia mengundurkan diri

cb bandingkan dengan banyak koruptor, malah mereka senyum2 seolah2 tdk pernah berbuat dosa emoticon-Najis (S)

semoga lekas sembuh airlangga emoticon-Kiss
hadehh, penyakit orang kaya. Sikit-sikit operasi. Palingan cuman sakit perut doang tuh. emoticon-Big Grin
mending pak beye mundur aja jd presiden,
nimang bayi aja,
kesian semua gak keurus
Quote:Original Posted By MasPuthut
emoticon-Berduka (S) kasihan bayinya.... knp yak anaknya bisa sakit usus begitu emoticon-Bingung (S), emang dikasih makanan apaan sih ....

iya nih..ada pa dgn keluarga ini,sllu bermasalah dgn pencernaan.. bukankah dulu sang nenek jg operasi utk penyakit yg sama? emoticon-Bingung (S)
makanya kemaren absennya dianter krn sibuk yah gan..
mungkin udah feeling anaknya mau sakit.. jadi buru2 sidang nya emoticon-Ngakak
Semoga anaknya cepet sembuh, trus kalo gede kagak ngikut blo'on kaya babeh ame engkongnye.
yo ga popo to gan
jenenge ae nengok cucu moso ga oleh
ga usah terlalu lebay lah
kayaknya udah lama ya opname di rscm.... bbrp hari setelah pulang dr rs pondok indah lsg di bawa ke rscm.........

kl ngga jelang 2014, udah di bawa ke luar negri kali yah....
tp takut jadi bahan cemoohan publik lagi kayak waktu bu ani yg suka moto2 itu berobat di luar negri tempo hari..............

lepas dari tingkah orang tua dan kakek neneknya, gw doain mudah2 segera pulih ya dek satriyadhi...........
Quote:Original Posted By presiden.rhoma


setidaknya Ibas punya urat malu

dia kepergok melakukan kesalahan kemudian jd rame di media, akhirnya dia mengundurkan diri

cb bandingkan dengan banyak koruptor, malah mereka senyum2 seolah2 tdk pernah berbuat dosa emoticon-Najis (S)

semoga lekas sembuh airlangga emoticon-Kiss


masak habis tanda tangan pakta integritas bikinan majelis tinggi trus bikin hal yg ngga patut dan di pergunjungkan publik... apa kata ketua majelis tinggi emoticon-Ngakak

lagi bingung kali gan, kan baru anak pertama.....jd mungkin biar lebih konsentrasi ngurus keluarga............biarin sjlah doakan sj smoga anaknya cepat sembuh
ga usah nyalahin bayinya, bayi mah ga ngerti apa2 emoticon-Big Grin

baby nya ibas udah maem pisang ya? emoticon-Thinking kok ampek gangguan pencernaan emoticon-Thinking
bayi kan kalo baru lair makanan plg bagus buat sistem pencernaannya cuma asi doang emoticon-Big Grin

btw cepet sembuh buat bayinya emoticon-Big Grin


Yg komen nyinyir pasti pada belum punya anak.Kalo lu punya anak apalagi anak pertama sakit parah pasti apapun yg lu lakuin makanan n minuman apapun yg lu mkn bakal berasa hambar n ga berarti.Mas Ibas mudur ya bagus aja,daripada kerjaannya terbengkalai gara2 pikirannya ke anak terus.
×