alexa-tracking

JOKOWI MUTASI PEJABAT: Walikota Jaksel Jadi Kepala Perpus dan Arsip

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511dba5305346aa604000012/jokowi-mutasi-pejabat-walikota-jaksel-jadi-kepala-perpus-dan-arsip
JOKOWI MUTASI PEJABAT: Walikota Jaksel Jadi Kepala Perpus dan Arsip
Quote:



Quote:


Ane besar di jakarta juga mendukung reformasi birokrasi di jakarta ane juga kerja di perpustakaan, tp untuk keputusan pemda DKI baru2 ini ane kecewa menempati pejabat bermasalah/buangan jd kepala perpustakaan, FYI perpustakaan/librarian itu profesi butuh pendidikan profesi yg ditempuh, kalo kebiasaan buruk jadiin perpustakaan sebagai tempat mutasi pembuangan orang2 yang bermaslah/tdk produktif oleh birokrasi di Indonesia gimana perpustakaan di negara kita mau maju kyk di luar negeri? ambil contoh ada pegawai bermasalah lalu di buangnya ke departemen kesehatan yang isinya dokter & perawat sudah pasti kan di protes sm para dokter & perawat yang se-profesi di bidangnya? intinya ane berpendapat kurang setuju perpustakaan selalu jd tempat mutasi pembuangan orang bermasalah / tidak produktif di jabatan sebelumnya, karena perpustakaan/pustakawan termasuk profesi butuh orng yg paham yg mimpinya.

update:
Ini pendapat pribadi ane aja gan boleh setuju boleh jg gak ya sah2 aja emoticon-Smilie
ane melihat minat baca masy k perpust itu rendah perpustakaan jg dipandang sebelah mata parahnya lagi perpustakaan kita jadi tempat sembarang orang mutasi seenaknya mau dia studi ilmu perpustakaan atau nggak mau dia dari organisasi profesi atau bukandi campur aduk semua ya gimana gak kusut perpustakaan kita? karena yg udah2 banyak terjadi pegawai/kepala perpust yang di isi bukan dari backgroundnya di perpustakaan memiliki pemahaman kurang baik ttg perpustakaan ya mana sinkron, jd permasalahanya bukan karena bekas walkot jaksel sama2 dari pejabat eselon II setara dengan kepala Perpus dan Arsip di DKI tp menurut ane pribadi keputusan yg d ambil mengisi kekosongan kepala perpust daerah di isi dari oranga di luar background/profesi perpustakaan tdk tepat, memangnya nggak ada orang yg benar2 pantas Kepalai Perpus dan Arsip di DKI?

Kutipan: "Pasal 30
Perpustakaan Nasional, perpustakaan umum Pemerintah,
perpustakaan umum provinsi, perpustakaan umum
kabupaten/kota, dan perpustakaan perguruan tinggi
dipimpin oleh pustakawan atau oleh tenaga ahli dalam
bidang perpustakaan."


UU Tentang Perpustakaan


WALIKOTA di DKI jakarta itu eselon 2a

Kepala perpus DKI/dinas DKI itu juga eselon 2a




Sama aja ah, pas marahnya doang yg ada kameranya kesannya gahar
Quote:

Ndak tau juga kenapa Jokowi tidak memecat orang2 lemot ini? Katanya Jokowi mereka diberi kesempatan 6 bulan, setelah itu ya good bye. emoticon-Cool

Quote:


Gak mecat cuma ROTASI pas di tv tv aja gayanya sok sangar akhirnya takluk juga

Kapolda di daerah bintang 2 di masukan jadi kadiv mabes polri ya juga bintang 2, bukan mecat namanya itu ROTASI
Quote:


emang agan di perpustakaan ngapain aja sih... kan cuman baca buku aja kan
kok di samakan profesi dokter sama penjaga perpus emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mudaha2an 6 bulan lagi good bye emoticon-Embarrassment
Dear TS,

komeng lu dodol amat hahahha. iya aja deh bro
daripada dirumahkan nanti kasian gan
keluarganya mau makan apa ?
Quote:


iya bro TS, iyain aja dari pada ntar di bilang panasbung
Quote:

Dan sampah harus di buang pada tempatnya
Ati ati tar malah jualan buku porno di perpus
dibuang ke tempat yang gak mungkin cari duit banyak kah?
perpustakaan anggrannya berapa?
jangan2 malah ntar di perpus jualin buku2 langka? emoticon-Big Grin
Quote:



ada benarnya
tapi kalo ane pikir2...
kepala perpustakaan bukan jabatan yang bs membuat keputusan strategis yang berpengaruh terhadap pemerintahan... berbeda dengan walikota atau kepala dinas dll...kalopun bermasalah, paling bikin ancur perpustakaan itu sendiri... nah disini tanggung jawab jokowi - ahok buat memberikan sanksi sembari memperbaiki kerusakan yang terjadi... sama halnya ketika ybs memberikan sanksi ke kus kus margonda...
peluang korupsi tetap ada namun jumlahnya tidak terlalu masif...
CMIIW
lho kayanya jokowi menganggap sangat penting perpustakaan ... makanya sampe harus dipimpin orang sekaliber walikota emoticon-Ngakak
TS-nya tw darimana klo mantan walikota jaksel tersebut bermasalah?
Kan di artikel TS disebutkan bahwa akan ada rotasi pejabat. klo yg bermasalah emang bakal langsung diganti emoticon-Smilie
pastinya banyak pejabat2 yg ga "sehati" yg bakal menyusul
kalau dipecat semua nanti habis gan emoticon-Ngakak

Notebook Murah
Quote:


Biarin AjaH. Biar ga jd penyakit sosiaL utk org bnyk
cara halus untuk mencopot orang yang tidak bermutu ya dirotasikan secara halus.

biar sama-sama dijabat oleh golongan yang sama, sebagai walikota itu lebih bergengsi dan lebih berpeluang melakukan penyelewengan, kalau kepala perpustakaan sih ngak bakalan bisa melakukang penyelewengan.

makanya si mantan walikota ogah-ogahan waktu mau dilantik juga.

good job jokowi.
Quote:

setuju gan!