alexa-tracking

|Toboali| Buruh Beristri Perkosa Guru Honorer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511da616621243bb2c00000e/toboali-buruh-beristri-perkosa-guru-honorer
Kesel 
|Toboali| Buruh Beristri Perkosa Guru Honorer
Buruh Perkosa Guru Honorer
Kamis, 14 Februari 2013 12:26 WIB | Dibaca 88 kali


TOBOALI-Seorang guru honorer di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), FE (40) diperkosa Cecep (45), seorang buruh proyek Sekolah Luar Biasa (SLB). Atas kejadian itu, FE melaporkan Cecep ke Mapolres Basel, kemarin (13/2).

Begitu mendapat informasi, tim buser Polres Basel langsung mencari keberadaan tersangka. Upaya pencarian pun membuahkan hasil, sekitar pukul 08.00 WIB pelaku langsung ditangkap saat berada di kontrakanya di Jalan Parit 9 Toboali.

Dari informasi yang diperoleh Radar Bangka menyebutkan, korban yang mengenal pelaku ini diperkosa, Sabtu (9/2) sekitar pukul 22.00 WIB di asrama SLB Parit 3, Kecamatan Toboali.

Awalnya, pelaku mengirimkan pesan singkat ke korban dengan maksud ingin bertamu ke asrama. Lantaran sudah saling mengenal, korban pun memperbolehkan pelaku untuk bersilaturahmi.

Namun alangkah kagetnya, setelah berdiri menerima telepon. Pelaku langsung merangkul korban dari arah belakang sambil menyeretnya ke dalam kamar. Dalam keadaan memberontak, pelaku tetap menyeret korban hingga didepan pintu dan mendorong korban ke tempat tidur.

Saat itulah, pelaku langsung membuka baju dan celana korban. Karena sudah kehabisan tenaga, korban akhirnya diperkosa pelaku.

Cecep (45) kepada Radar Bangka mengaku khilaf atas perbuatannya. Ia pun berjanji akan menikahi korban meski telah memiliki istri dan anak di Jawa Barat "Saya memang udah janji mau nikahi dia. Saat itu Saya khilaf," kata Cecep. "Kami melakukan hubungan suami istri tanpa ada paksaan dari saya. Saya melakukan hal itu atas suka sama suka,” kilahnya.

KBO Reskrim Polres Basel Iptu HM Junaidi mengatakan, setelah mendapat laporan dari korban pihaknya segera melakukan penangkapan. "Saat ini korban dan pelaku masih dalam proses pemeriksaan," katanya seraya menuturkan pelaku terjerat pasal 285 KUHP tentang kejahatan terhadap asusila dalam perkara pemerkosaan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Basel Edy Supriadi menyampaikan, keprihatinan yang mendalam atas peristiwa biadab itu. Menurutnya tindakan ini mengoyak norma dan melampaui moral kemanusiaan. “Sangat disayangkan. Saya mengutuk keras dan berharap pelaku segera diproses hukum seberat-beratnya agar muncul efek jera,” ujar Edy menirukan pesan dari Wakil Bupati Basel Nurysmasu.

Wabub juga berharap agar peristiwa ini tidak terulang kembali seraya meminta adanya kewaspadaan dini bagi kalangan perempuan terhadap modus-modus pemerkosaan. ”Saya minta aparat keamanan untuk menagani permasalahan ini dengan serius. Juga kepada para guru juga harus patut ada tindakan kewaspadaan terhadap tindakan street crime semacam ini,” harapnya.(bim)

Code:
hxxp://www.radarbangka.co.id/berita/detail/toboali/16302/buruh-perkosa-guru-honorer.html


Ngomong saja lo nafsu, sudah punya istri malah memperkosa & mau dijadikan istri kedua. emoticon-Najis
enak aja lo mau jadiin bini. hukum potong aja baiknya ni orang emoticon-Najis
wah gurunya perawan tua ternyata emoticon-Big Grin
Kalo ketahuan aja bilangnya mau dinikahin emoticon-Najis (S)
umur 40 tahun masih diembat juga
Buat ts : paling gak ada ilustrasi milf yg memadai lah.... Keknya bp kering kerontang gak ada seger2
Quote:


bukan perawan tua sprtinya om, gak mau nikah kayaknyaa.. Pinginya kimpoi aja emoticon-Big Grin
Quote:


yg ane bold.. silaturahmi malem2 jam 22.00 dan dia perempuan sendirian tapi membolehkan yg bukan muhrim main ke kontrakan?ga ada hubungan pekerjaan pula, kuli maen ke guru.. aneh tapi nyata emoticon-Big Grin
setan lo. udah perkosa baru ngaku khilaf
Hukum Kebiri aja..............
Quote:


alibi lo di tolak emoticon-Mad
klo suka sama suka gak usah pake acara seret-seretan emoticon-Mad
Ane Nobatkan Pelaku Menjadi The King Of Modus Man

udah punya istri di embat juga, alibi suka sama suka, cecep cecep emoticon-Ngakak