alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511da4296012436f7a000008/tulungagung-lima-pria-perkosa-dua-siswi-sekolah-dasar
Kesel 
|Tulungagung| Lima Pria Perkosa Dua Siswi Sekolah Dasar
Lima Pria Perkosa Dua Siswi Sekolah Dasar
Jum'at, 15 Februari 2013 08:47 wib


TULUNGAGUNG - Petugas Polres Tulungagung, Jawa Timur, membekuk dua dari lima pelaku pemerkosaan terhadap dua siswa sekolah dasar. Para pelaku melakukan aksinya dalam kondisi mabok.

Zainal Mustofa (ZM) dan Wahyu Firmansyah (WF) hanya tertunduk saat berada di Mapolres Tulungagung. Keduanya ditangkap setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban SR dan TI, siswa kelas enam sekolah dasar, yang mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh lima orang pemuda.

Berdasarkan informasi, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu, 10 Februari malam. Saat itu, SR, TI dan YN dalam perjalanan dari salah satu panti asuhan di Tulungagung, menuju rumah mereka di Kecamatan Bandung, dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya di Desa Palem, Kecamatan Campurdarat, ketiganya dikejar dan dihentikan oleh dua tersangka ZM dan WF. Mereka dipaksa ikut ke rumah WF yang masih berada di kecamatan sama. Rupanya dalam perjalanan, dua tersangka bertemu dengan tiga rekan mereka, yang kemudian turut serta.

Beruntung, YN saat itu tengah menstruasi sehingga terlepas dari perbuatan tidak manusiawi yang dilakukan oleh lima pelaku terhadap dua temannya.

Namun dihadapan petugas, baik ZM dan WF membantah telah memperkosa dua korban. Menurut WF, dia dan ZM hanya menyentuh tubuh SR dan TI, sedangkan pemerkosaan dilakukan oleh tiga rekannya yang kini masih dalam pengejaran polisi. Perbuatan itu mereka lakukan dalam keadaan mabok.

“Kami bertemu tiga orang di jalan, lalu mengajaknya ke rumah. Sewaktu dalam perjalanan, ada tiga orang teman lagi yang ikut,” aku WF di Mapolres.


Sementara itu, Wakapolres Tulungagung, Kompol Indra Lufrinato, mengaku sudah mengantongi tiga identitas pelaku yang diduga kabur ke luar kota. Namun ia enggan membeberkan insial mereka karena timnya masih melakukan pengejaran. “Untuk barang bukti, kami amankan baju yang korban kenakan saat peristiwa terjadi,” ujarnya.

Akibat perbuatan tersebut, dua tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara lantaran melanggar UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Kasus inipun menambah daftar panjang kejahatan seksual di kabupaten Tulungagung. Sejak Januari tahun ini, tercatat dua kasus serupa dengan tiga korban perempuan di bawah umur.

Code:
hxxp://surabaya.okezone.com/read/2013/02/15/521/762139/mabok-lima-pria-perkosa-dua-siswi-sekolah-dasar


Bullshit banget! ngaku mabok tapi masih bisa undang2 3 temannya. emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
Geblek lah pikiran lima pria itu, kalau mau lampiasin nafsu jangan gunain anak kecil, sama istri aja.
Quote:Original Posted By white wolf
Geblek lah pikiran lima pria itu, kalau mau lampiasin nafsu jangan gunain anak kecil, sama istri aja.

Kalau mereka pengagguran mana bisa mereka menikah? Tidak ada cewek yg mo nikah dengan gembel.
Jangan lupa dikebiri dulu pak , biar jd contoh buat yg lain emoticon-fuck2
ngecrutnya ga seberapa, dianiaya pake balsem di lapas selama 15 tahun emoticon-Ngakak

lain kali kalo mau makan2 daging beginian jangan ajak2, cewe kan malu diliatin yang lain emoticon-Malu (S)
ini baru pantes dihukum mati
Tulungagung daerah ane gan , maklum lah anak2 tulungagung baik SD maupun SMP busananya aja nyengat banget dimata , ibarat kata anak2 SD udah banyak banget mungkin yang udah gak perawan emoticon-Malu (S)
ini dia
katanya ekonomi membaik
buktinya banyak yg gak mampu bayar lonte
klo angka kemiskinan turun bener bukan hanya permainan angka
tempat prostitusi rame bray
everybody happy

emoticon-Cool
Lagi dan Lagi emoticon-Frown sungguh menyedihkan sekali apa yang terjadi pada Indonesia ini dilihat dari terus maraknya tindakan kejahatan dari a sampai z (variasi modus) emoticon-Frown

Akankah kita tega melihat hal ini terus dan terus berulang dengan calon korban yang berbeda dan tersangka yang mungkin sama atau tidak ? Semoga semakin banyak Masyarakat Indonesia bahkan Dunia yang mengerti apa pentingnya mempunyai Perisai Hukum yang Tegas, Adil dan Terpercaya guna melindungi segenap para Penghuninya emoticon-Smilie Semoga saja emoticon-Smilie

pikiran para pemudanya pendek2 ya, gak lebih dari selangkangan aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thedirtyharry
Tulungagung daerah ane gan , maklum lah anak2 tulungagung baik SD maupun SMP busananya aja nyengat banget dimata , ibarat kata anak2 SD udah banyak banget mungkin yang udah gak perawan emoticon-Malu (S)


emoticon-Shakehand2 salam kenal mas, podo TULUNGAGUNGE,
busana anak sekarang emang dah diracuni sama tontonan di tv lo gan emoticon-Ngakak, tinggal gimana orang tuanya aja yang harus bisa mengaturnya, baru berabe kalo dah ada kasus kayak gini emoticon-Ngakak

ngomong2 ente baru gabung postnya kok dah segitu banyak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
kejar setoran ya? emoticon-Ngakak emoticon-Peace
bejad!!! ayo polisi terapkan hukuman mati
Kalo sanksi berat nggak diterapin mulai dari skarang, kejadian kayak gini akan kembali berulang kali. sebaiknya kita contoh korsel yg mengunakan hukuman pengebiriian buat pelaku kejahatan seksual kayak gini. Klo perlu hukum mati skalian.
lagi mabuk kalo ga perkosa ya bunuh atau kedua-duanyaemoticon-Busa
hadeeeh pola pikir primitif,bejad idiot ga mikir panjang anak kecil di sikat juga
hiya ada yg nyalahin baju lagi

Kalo menurut cerita budaya lokal, org klo mo sakti tapa di gua, salah 1 godaannya adalah wanita tanpa busana yg menari merayu si petapa.
emoticon-Ngakak
dasar dongok tuch
lagian perempuan sekarang berbusanan nyilek
pemerkosaan itu cukup dipotong saja alatnya
Heh..ntu yg bnr siswi ato siswa?
ini wartawan dulu sekolahnya dimana yah?. perasaan baca kronologisnya bikin pusingemoticon-Bingung
harusnya hukuman bagi pemerkosa adalah ditusbol maho. emoticon-Hammer2.
benar2 bejad kelakuan mereka.