alexa-tracking

|Jambi| Pria Beristri Perkosa Bayi 9 Bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d9e525a2acf796400000a/jambi-pria-beristri-perkosa-bayi-9-bulan
Kesel 
|Jambi| Pria Beristri Perkosa Bayi 9 Bulan
Pria Beristri Perkosa Bayi 9 Bulan
14 February 2013, 17:54 WIB


Tindakan asusila yang dilakukan seorang pria beristri di Jambi terungkap. Dimas ditahan Kepolisian Resor Bungo, Jambi karena diduga mencabuli bayi perempuan berusia 9 bulan.

Dengan wajah tertunduk malu, Dimas dibawa masuk ke Markas Polres Bungo. Pria berusia 18 tahun itu digiring polisi untuk diperiksa Satuan Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Bungo.

Saat diperiksa penyidik, Dimas membantah mencabuli sang bayi. Tapi polisi tak langsung percaya. Kepala Unit Perlindungan Polres Bungo Jambi Ipda Beny mengatakan punya bukti menjerat Dimas.

Akibat perbuatan bejat Dimas, bayi malang itu harus dirawat di rumah sakit. Sebab diketahui kemaluan sang bayi berdarah.

Tragedi berawal ketika sang ibu menitipkan anaknya pada Dimas yang masih tetangganya. Tersangka kemudian membawa bayi tersebut ke kebun sawit.

Perbuatan Dimas terbongkar saat sang ibu akan menukar popok bayi karena menangis. Ia melihat kemaluan bayi mengeluarkan darah.

Code:
hxxp://www.kaorinusantara.web.id/newsline/2013/02/14/pria-beristri-perkosa-bayi-9-bulan/


Buangsuat, banyak pemerkosa yg pedofil akhir2 ini. emoticon-Najis
anjirrrrrrrrrrrrr emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

geream banget ane ma berita beginian. Ni pelaku bener2 kelainan y?
Bayi 9 bulan juga diembat?
ke mana istri pelaku?

KEBIRI AJA!!
sakit jiwa nih orang. bayi diperkosa.
hukumannya dikebiri aja nih orang.
potong baik dan testis nya, terus disate, terus suruh dia makan
KASKUS Ads
Astaghfirullah... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


kemasukan setan apa nih orang emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
image-url-apps
lebih bejat dari binatang kelakuannya nih orang, masa bayi aja disikat, udah ada istri apa ga cukup emoticon-Marah
Gak waras setan emoticon-Mad (S)
Wajib dipotong tuh burungnya emoticon-Mad (S)
nih orang bener-bener sakit jiwa emoticon-Mad (S)
wah gk layak hidup dah ini makluk
image-url-apps
Wihhh gila bgt tu org !!!
image-url-apps
Hukum mati sj , pelakunya bukan manusia dan melebihi binatang emoticon-Marah hukumnya dikebiri sampai kehabisan darah sj , terus saat masih kesakitan dikasih semut rangrang emoticon-Cool
dunia udah bener2 gila sekarang
i don't wanna live in this planet anymore
Sinting amat sampe bayi berusia 9 bulan juga diperkosa emoticon-Najis (S)
biadab banget.. potong aja udah baiknya emoticon-Marah
anjrit, emosi tingkat tinggi baca berita kayak gini emoticon-Najisemoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


Tenang gan , masih ada kok daerah yg masyarakatnya bermoral baik, tapi biasanya mereka mengasingkan diri dari dunia luar. Kalau mau ngungsi keluar angkasa masih berat diongkos emoticon-Cool masih lebih murah beli pulau sendiri
Tolol ni orang.

Apa enaknya cobak, aneh2 aja. Orang gila emoticon-Marah
image-url-apps
Ngilu plus merinding bacanya, bukan manusia tu.
Quote:


pria (18th) masih muda malah perkosa bayi emoticon-Cape d... (S) ,istrinnya usia berapa tuh emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gila emoticon-Cool
** SENSOR ** bener tuh orang... ga punya otak... mendingan di suntik mati ajaa tuh