alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d9a6b562acffe66000008/sungguh-terlalu--rhoma-irama-tak-mau-keluarkan-dana-pribadi-untuk-kampanye
(SUNGGUH TERLALU !!!) Rhoma Irama Tak Mau Keluarkan Dana Pribadi Untuk Kampanye
KAPANLAGI.COM - Rhoma Irama merasa dicalonkan oleh beberapa pihak untuk maju ke bursa pencalonan presiden 2014 - 2019. Hal tersebut membuat raja dangdut ini tidak akan mengeluarkan dana dari kantongnya sendiri untuk biaya kampanye jika lolos verifikasi.

"Saya enggak mau membebani negara di samping saya punya uang. Saya enggak mau menggunakan uang saya untuk mencapai ini," kata Rhoma ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).
Rhoma lantas meminta dukungan masyarakat yang menginginkan dirinya menempati posisi orang pertama di Indonesia. "Saya ingin minta dukungan rakyat. Bila rakyat berkenan mendukung Rhoma, mari kita berpartisipasi mewujudkan cita-cita umat itu," ucap ayah Ridho Rhoma ini.

Demikian, dukungan yang diharapkan Rhoma cukup unik. Tidak hanya dukungan moril, ia juga meminta dukungan materiil dari masyarakat. "Saya akan melibatkan masyarakat 1.000 rupiah per orang," pungkasnya. (kpl/hen/abs/sjw).

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/rhoma-i...161100492.html

===========================

makanya Bang Haji, kalo pelit jangan sok2 an mo jadi Presiden..ini minta duit lagi 1000 rupiah ama rakyat emoticon-Najis

Mending duit 1000 gw kasih buat pengamen atau anak jalanan, lebih berkah dan berpahala emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ujungcakrawala
jadi inget kata2 kalo naik metro mini :" uang seribu tidak akan membuat anda miskin bapak2 ibu2, drpd saya menodong, berbuat kejahatan....."emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sandykaze
Terserah aja si wak haji mo minta brp!! Mao 1.000 kek mao 15.000 kek, kalo sampai tim sukses nya datang kerumah bakalan ane kasih rokok ama kopi doang...


Quote:Original Posted By gawokireng
ini namanya ... MOKONDO
emoticon-Ngacir(modal kont0L doang)




bagus doonkk.. jadi nanti kl jd Presiden tidak ada niat untuk mengembalikan duit sendiri yang dipake kampanye dengan cara korupsi emoticon-Cool


Komen bermutu

Quote:Original Posted By kaydoc


bener juga apa kata dia gan.. Daripada pake dana sendiri yang ujung2nya bikin bangkrut diri sendiri.. Apa salahnya jika banyak orang yang ingin dia maju jadi capres, ya yang mendukung pada nyumbang untuk kampanye dia.. Dan uang itu kan dari rakyat.. JAdi pas terpilih.. Dia bakalan berjuang mensejahterakan rakyat sebagai balas budi kepada Rakyat..

Bukan kepada partai...

Ane justru selama ini nunggu statement begini dari para pemimpin kita yang mau jadi capres...

ngamen dolo baru gw kasih 1000
lagi nabung beli gitar x gan,, emoticon-Hammer2
belum jd presiden aja dah ketahuan pelitnya dan hanya mau pake duit rakyat, entar dah jadi presiden, habis dikuras semua uang negara/rakyat
nyanyi dulu sana tar gw kasih 1500
Quote:Original Posted By orgindox
belum jd presiden aja dah ketahuan pelitnya dan hanya mau pake duit rakyat, entar dah jadi presiden, habis dikuras semua uang negara/rakyat

Gak jauh beda ama buto cakil yang tidak mau bayar korban lumpur lapindo pake duitnya sendiri tp pake APBN. emoticon-Ngakak
so this rhoma just don't want to spend his money for campaign huh...poverty detected emoticon-Ngacir
masa udah naik haji berkali2 kok pelit emoticon-Big Grin
kalo minta 1000 an per orang mendingan bang rhoma jadi tukang parkir motor aja mayan tuh 2rb permotor..... jadi cepet ngumpul dananya emoticon-Big Grin..

ntar jadi presiden bilang biar rakyat ga membebani negara suruh patungan 1000 an buat bli beras emoticon-Big Grin
ini nih mental pengamen
nyanyi dulu bang ntar tak sawer 1000
SUNGGUH TERLALU......kere betingkah.,
sini nyanyi depan rumah g takasih Rp10.000.
nabung buat nikah lagi
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
bagus doonkk.. jadi nanti kl jd Presiden tidak ada niat untuk mengembalikan duit sendiri yang dipake kampanye dengan cara korupsi emoticon-Cool



iya gan, tapi nanti semua kegiatan pake uang rakyat, termasuk kimpoi lagi emoticon-Cape d... (S)

Ada2 aja bang Rhoma ini, dana buat kampanye pun malah ngajak rakyat kumpulin buat dia.emoticon-Ngakak
Mungkin dana pribadi mau dipake buat kampanye ke calon istri gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bang oma langsung klarifikasi di pertamax

sungguh terrrlaaaluuuuu!!!! emoticon-Big Grin
ga modal banget emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bang oma langsung klarifikasi di pertamax

sungguh terrrlaaaluuuuu!!!! emoticon-Big Grin