alexa-tracking

(no sara) Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas di Kolam Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d98f32d75b4d558000003/no-sara-tak-bisa-berenang-2-bocah-tewas-di-kolam-masjid
(no sara) Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas di Kolam Masjid
UNGARAN, KOMPAS.com -- Peringatan bagi orangtua untuk
selalu mengawasi anak-anaknya.
Di Desa Truko, Kecamatan Bringin,
Kabupaten Semarang, dua anak TK
tewas tenggelam di kolam dekat
masjid setempat, Kamis (14/2/2013) siang. Dua bocah yang tewas itu masing-
masing bernama Dimas Prasetyo
(5), putra Jamilah dan Muhammad
Agus Setiawan (5), putra Nasikin. Kapolres Semarang, AKBP AB
Pangaribuan menyebutkan,
keduanya tenggelam karena
diduga tidak bisa berenang di
kolam sedalam 1,5 meter. Sebelum
kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, kedua bocah tersebut diketahui
bermain di sekitar TKP dengan dua
teman sebaya lainnya, masing-
masing Rama dan Bowo. "Empat bocah itu sebelumnya
mengikuti penjual mainan.
Sesampainya di lokasi mereka
melihat kolam, kemudian
keempatnya masuk ke kolam
untuk berenang. Namun ternyata yang dua itu tidak bisa berenang,"
ungkapnya. Melihat kedua temannya tidak bisa
berenang dan tenggelam, Rama
dan Bowo sontak berteriak minta
tolong. Teriakan mereka kemudian
didengar oleh warga sekitar. Meski
berhasil dievakuasi, nyawa korban tak tertolong lagi. Keduanya
meninggal dalam perjalanan
menuju RSUD Salatiga. Jenazah Dimas dan Agus langsung
dimakamkan setelah pemeriksaan
oleh pihak kepolisian dan tim
medis dari RSUD Salatiga.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ __ _

ini peringatan buat bocah kalo ke masjid jgn berenang .

regional.kompas.com/read/2013/02/14/22433066/Tak.Bisa.Berenang..2.Bocah.Tewas.di.Kolam.Masjid
kolam dekat masjid = kolam masjid?
ts pasti ga lulus sd
wah apa di masjid gak ada petugas keamanan nya tuh??? emoticon-Bingung
lagian masih kecil gitu koq ga dijagain ya???
hebat bget mesjid punya kolam emoticon-Big Grin pasti habis sholat langsung berenang emoticon-Hammer
kolam dekat mesjid? mesjid punya kolam renang? buat apa? masa' buat membabtis?

bukan milik mesjid? lalu punya siapa? kolam renang bisa dimasuki bocah2 yg cuma lewat? apa warga sekitar bikin arisan untuk bangun kolam renang bersama tanpa tiket masuk?
waduh nama yg anak yg meninggal sm ama ane
kolam masjid apa kolan dket masjid, beda kali emoticon-Hammer
mejeng dulu di pekiwan dan kasih komeng.. terus bacaa emoticon-Cool
Woi! Memangnya di kolam renang tidak ada bahaya tenggelam juga apa? emoticon-fuck
Quote:


TSnya bikin judul begok ga ketulungan
huahahaha..gara2 judul nya TS-nya kena hujat dari kaskuser yg koment emoticon-Ngakak
Bukan salah TSnya, wartawan KOmpasnya yang goblok ngasih judul berita emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka
kasian banget gan emoticon-Berduka (S)
muda2an diterima disisi-Nya amiin
emang gak ada orang yang lewat sama sekali sampe bisa tewas gitu
area2 seperti kolam gitu harusnya terus diawasi buat anak2 kecil emoticon-Berduka (S)
Udah tahu gak bisa renang malah renang, gak papa deh berkurang orang primitif n tolol, kl udah gede juga paling jadi copet atw tukang ngamen.
wah apa di emoticon-Matabelomasjid gak ada emoticon-Matabelopetugas keamanan nya tuh???
lagian masih kecil emoticon-Matabelogitu koq ga dijagain ya???
emoticon-Ngakak..gara2 judul nya TS-nya kena emoticon-Ngakakhujat dari kaskuser emoticon-Ngakakyg koment emoticon-Ngakak
Quote:


pasti lu ga lulus tk soalnya ga baca sumbernya