alexa-tracking

{Golkar & Ormas Preman} Laskar Garis Jabar Masuk Barisan Pemenangan Yance

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d915f1c76082e20000005/golkar-amp-ormas-preman-laskar-garis-jabar-masuk-barisan-pemenangan-yance
Cool 
{Golkar & Ormas Preman} Laskar Garis Jabar Masuk Barisan Pemenangan Yance
Laskar Garis Jabar Masuk Barisan Pemenangan Yance
Tribunnews.com - Kamis, 14 Februari 2013 12:40 WIB


TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR – Pundi-pundi dukungan Cagub Jawa Barat Irianato MS Safiudin atau dikenal dengan sapaan Yance bertambah lagi. Kali ini berasal dari Gerakan Reformasi Islam (Garis).

Dukungan disampaikan langsung saat kunjungan Yance ke Kabupaten Cianjur. "75.000 anggota laskar Garis se Jawa Barat akan mendukung Kang Yance," kata Ketua Umum garis Chep Hermawan, dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (14/2/2013).

Dia mengatakan dukungan bukan berdasarkan janji pasangan yang di usung partai Golkar ini. Namun lebih kepada melihat langkah kongkrit yang sudah dilakukan Yance.

Hermawan juga mengatakan saat menjadi Bupati Indaramayu selama dua periode, Yance telah membuat perda miras. Hal ini dinilainya masih jarang. Bahkan Cianjur yang dikenal kota santri saja tidak punya.

"Mungkin perda miras ini dianggap kecil dan dipandang sebelah mata calon Gubernur lain. Tapi ini penting buat kami meski dianggap kecil oleh orang lain," katanya.

Sementara itu, Yance mengatakan akan merealisasikan keinginan tersebut. Ia akan membuat Perda miras ditingkat provinsi saat terpilih nanti. "Saya minta dukujngan dari suruh laskar garis agar terpilih. Karena saya juga punya banyak program untuk mendukung dawah dan penguatan agama," katanya.

Source

Ane heran, masa karena perda miras saja Yance didukung? Apa mereka tidak melihat Yance yang tersangkut korupsi dapat melebarkan korupsinya di Jawa Barat?
emoticon-Matabelo

Saat menjabat Bupati Indramayu, Yance oleh Kejaksaan Agung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek PLTU 1 Indramayu, Jawa Barat. Ia diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek ini pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra.

Panitia pembebasan lahan diduga menggelembungkan nilai harga jual, yakni dari nilai Rp 22 ribu per meter persegi menjadi Rp 42 ribu per meter persegi. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar. Kejaksaan Agung menetapkan Yance sebagai tersangka pada 2010. Namun hingga kini kasusnya mandek tanpa kejelasan.


http://www.gatra.com/politik-mobile/...u-jabar-1.html

Juga Yance adalah pentolan ormas preman Pemuda Pancasila.
{Ormas Preman Dukung Kadernya} Pemuda Pancasila Depok Siap Menangkan Yance
{Demi Dana Hibah?} Anggota Pemuda Pancasila yg Tak Dukung Yance, Harus Lepas Atribut
{Golkar + Ormas Preman} Ormas Pemuda Pancasila Hanya Dukung Yance


Jangan biarkan tersangka korupsi dari Golkar dan pentolan preman menjadi gubernur Jabar.
emoticon-Matabelo

Sekilas tentang ormas garis. emoticon-Matabelo

Motor Anggotanya Ditarik Kolektor, Massa GARIS Hancurkan Kantor Adira Finance Garut
Jumat, 20 Januari 2012 - 22:25


Garut, Seruu.com - Kantor PT Adira Finance cabang Garut, Jawa Barat, Jumat (20/1) dirusak massa yang menamakan diri Gerakan Reformis Islam atau Garis. Aksi anarkis tersebut dipicu oleh tindakan penyitaan motor milik seorang nasabah yang adalah anggota kelompok Garis.

Menurut polisi yang menjadi penengah, kejadian itu bermula dari pihak PT Adira yang menyita motor milik seorang anggota Garis karena telah menunggak kewajiban pembayaran kredit kendaraan.

Tak terima dengan sanksi tersebut, sang nasabah bersama sekelompok massa datang ke kantor PT Adira dan merusak serta mengobrak-abrik ruangan kantor pembiayaan kredit di Jalan Cikuray, Garut. Massa juga mengusir para nasabah yang sedang melakukan transaksi di kantor tersebut.


Polisi segera datang melerai kedua pihak yang bertikai dan sempat adu pukul itu. Seorang dari kelompok massa ditangkap polisi karena terlibat dalam aksi anarkis tersebut. [ndis]

Source
Dari kaskuser terkait Yance. emoticon-Matabelo

Quote: