alexa-tracking

Roy Suryo: Ibas Mundur Bagus untuk Semua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d90bb7d12436641000008/roy-suryo-ibas-mundur-bagus-untuk-semua
Roy Suryo: Ibas Mundur Bagus untuk Semua
VIVAnews - Keputusan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat mendapat dukungan dari politisi Partai Demokrat, Roy Suryo.

Keputusan mundur secara sukarela itu, menurut mantan anggota DPR yang kini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut, merupakan sikap ksatria.

"Menurut saya, baik ya. Pengunduran diri ini bagus untuk Mas Ibas sendiri, bagus untuk partai, bagus juga untuk kita secara keseluruhan," ujar Roy di Istana Negara pada Kamis 14 Februari 2013.

Roy bahkan mengungkapkan bahwa sebenarnya Ibas ingin mundur dari DPR sejak lama, mengingat banyak tugas yang harus dikerjakan putera bungsu Presiden SBY ini sebagai Sekjen Partai Demokrat.

Meski Ibas sudah memutuskan mundur, Roy juga menyayangkan keputusan Ibas. Dia menilai Ibas cukup aktif di DPR.

Roy juga membantah bila Ibas mundur berarti ia mengingkari amanah dari konstituen yang memilihnya pada pemilu legislatif 2009 lalu.

"Ya, mungkin sedikit ketidakpuasan tapi itu normal dan wajar. Tapi saya pribadi melihatnya, Mas Ibas melakukan hal yang sangat baik, hampir sama yang dilakukan oleh orang yang memang kemudian merasa kurang pas dan kemudian mengundurkan diri," tegas Roy.

Ia meminta agar pemilih Ibas untuk tetap menyalurkan aspirasinya kepada pengganti Ibas nanti.

Seperti diketahui, setelah mundur, Ibas akan fokus pada tugas Sekjend di partai dan berjuang mengembalikan citra partai yang saat ini elektabilitasnya sedang mengalami penurunan. (ren)

http://politik.news.viva.co.id/news/...us-untuk-semua
Jilatin anaknya...biar majikannya tambah senang ya??? .......emoticon-Ngacir
Quote:


wah ya sudah pasti.....itu juga sebagai balas budi sudah diangkat jadi menteri emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


si penjilat, najis gue sama dia
semoga lekas kena laknat
tai emoticon-Najis
Quote:


mantafff gan. emoticon-2 Jempol
sukro...sukroooo dah pandai jilat skrg, dah pensiun bokep nih?
image-url-apps
Menpora oleh roy suryo emoticon-Cape d...

Ini negara kok dipake mainan, amponnn !

Apa sih untungnya partai??emoticon-Tai
betul bung roy, ibas mundur dr dpr bagus untuk kita semua,
semoga penggantinya adl sosok yg aktif dan punya integritas membangun negri ini........ sayangnya penggantinya jg harus dr bemokrat.... siapa nih caleg pacitan yg kemarin ngga lolos?
mentang2 masih 1 kandang jadi dipuji2 terus de
mending roy urusin olahraga deh emoticon-Cape d...
Quote:


11 12 sama Ruhut Sitompul emoticon-Bingung (S)
loe jg mundur bagus untuk kemaslahatan umat... dasar sukro, dadi menteri plintat plintut
image-url-apps
Ibas mundur bagus untuk semua
Roy suryo mundur bagus untuk seluruh alam semesta
image-url-apps
ane harus komeng gimana nih om roy, muke gile deh emoticon-Big Grin
sekalian aja anda mas roy....
image-url-apps
roy roy dasar tukang jilat pantat SBY lu sm kya ruhut !!! d ksih jabatan naek dkiT lgsng sanjung2 anaknya...jilat juga tuh pantat anaknya...
ABS banget pak....


Aktif apaan sich?
Absen aja diambilin...
mendingan semua DPR ganti sama orang yg bener2 bela rakyat bung
konstituennya milih dia buat mewakili rakyat di DPR bukan di partai emoticon-Cape d... (S)
kapan nyusul......?
×