alexa-tracking

[sekilas valentine]Razia di Hari Valentine Menjaring 30 Pasangan Mesum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d7aaf0b75b4fb19000006/sekilas-valentinerazia-di-hari-valentine-menjaring-30-pasangan-mesum
[sekilas valentine]Razia di Hari Valentine Menjaring 30 Pasangan Mesum
Razia di Hari Valentine Menjaring 30 Pasangan Mesum


Jum'at, 15 February 2013 | 05:29 WIB

Quote:


sumber



berita sebelumnya


Quote:


sumber


Quote:


sumber

Quote:


sumber


Quote:


sumber

info nya cuma dari beberapa daerah , gak seluruh indonesia emoticon-Big Grin
TS juga percaya kalo kaskuser gak ada yg palentinan emoticon-Big Grin
Kisah naas di hari yanag sebenarnya jg naas...hahha
Ah ane tiap hari mesum tuh sama bini ane emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
valentine itu apa ya gan.. :cpd
Quote:


bini nya lebih dari 1 kah om ? emoticon-Stick Out Tongue
wartawan blowup berita lendir di hari valentine, buat kejar tayang berita ajaemoticon-Ngakak

hari-hari biasa, banyakkkkk.....tapi diem seribu basa, mana wartawannya nechemoticon-Najis
semakin ancur aja negeri ini kalo valentine udah ada yang merayakan emoticon-Cape deeehh
valentine = gak penting
bener yg di atas, hari2 biasa juga banyak yg mesum..kenapa pas valentine doang yg disorot? emoticon-Cape d... (S)
oalah...sok2an banget orang2 sini ngerayain valentine emoticon-Ngakak
biasa nya itu kaum kresten hina dina yang merayakan nya emoticon-Cendol (S)
sebenarnya kresten ga salah kalo berbuat mesum emoticon-norose
karna mereka sudah mengikuti ajaran paus dan yesus krestus
untuk berbuat skandal atau mesum emoticon-Ngakak

gak hari valentine juga yang mesum aja banyak
Quote:


jangan-jangan itu budaya bangsa kita... soalnya merata dan kapan aja pasti ada & kena. valentine, taun baru, weekend, puasa, tengah minggu, siang, malam...

antara nilai-nilai dan realitas tidak sinkron. apa mungkin nilai-nilainya yang harus diganti? habisnya ada juga gak diikuti.
Para pelaku kalo cuman dikasih pengarahan trus disuruh pulang ane jamin besok2 ga kapok....Coba panggil kedua orang tuanya sekalian ama penghulu biar dinikahkan di tempat.
Quote:


kalau hari biasa gak ada sebutannya, karena tiap hari bisa aja kok mesum emoticon-Hammer (S)
lah malam tahun baru kalau di razia juga banyak pastinya, tapi apa ada razia di malam tahun baru ??
yg gw tau malah pada males razia karena polishit nya juga ikut ngerayain di rumah bareng keluarga.
sebenarnya karena ulah para marketing kondom dan coklat menjadikan momen valentine jadi momen mesum.
Quote:


emangnya coklat itu mesum emoticon-Shutup

tapi emang sih. St Valentinus bakal nangis guling-guling dalam kubur kalo tau hari perayaannya dibajak sama kapitalisme*.

*sebagaimana natal, lebaran, tahun baru cina, dll. cuma nyepi aja yg gabisa dikapitalismekan
Quote:


hati2 om
buat yg gak paham sama komen om , bisa dikategorikan sara loh