alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d0e82e674b4d873000002/tak-bisa-berenang-2-bocah-tewas-di-kolam-masjid
Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas di Kolam Masjid
Tak Bisa Berenang, 2 Bocah Tewas di Kolam MasjidUNGARAN, KOMPAS.com -- Peringatan bagi orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya. Di Desa Truko, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, dua anak TK tewas tenggelam di kolam dekat masjid setempat, Kamis (14/2/2013) siang.

Dua bocah yang tewas itu masing-masing bernama Dimas Prasetyo (5), putra Jamilah dan Muhammad Agus Setiawan (5), putra Nasikin.

Kapolres Semarang, AKBP AB Pangaribuan menyebutkan, keduanya tenggelam karena diduga tidak bisa berenang di kolam sedalam 1,5 meter. Sebelum kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, kedua bocah tersebut diketahui bermain di sekitar TKP dengan dua teman sebaya lainnya, masing-masing Rama dan Bowo.

"Empat bocah itu sebelumnya mengikuti penjual mainan. Sesampainya di lokasi mereka melihat kolam, kemudian keempatnya masuk ke kolam untuk berenang. Namun ternyata yang dua itu tidak bisa berenang," ungkapnya.

Melihat kedua temannya tidak bisa berenang dan tenggelam, Rama dan Bowo sontak berteriak minta tolong. Teriakan mereka kemudian didengar oleh warga sekitar. Meski berhasil dievakuasi, nyawa korban tak tertolong lagi. Keduanya meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Salatiga.

Jenazah Dimas dan Agus langsung dimakamkan setelah pemeriksaan oleh pihak kepolisian dan tim medis dari RSUD Salatiga.

sumber:kompas


Lagi-lagi penerus bangsa harus tewas karena lemahnya pengawasan, mau sampai kapan??
kasian y gan hrs dlm pengawasan org tua tu umur segitu
Quote:Original Posted By wimu
kasian y gan hrs dlm pengawasan org tua tu umur segitu


iya gan,,,harusnya orangtua lebih ketat mengawasi anaknya,,,
×