alexa-tracking

(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d0a478127cfef30000009/indonesia-bergoyang-rhoma-irama-siap-kokohkan-nkri-lewat-musik-dangdut
(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut
Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut
Selasa, 08 Januari 2013, 20:53 WIB

(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Rhoma Irama menyatakan siap melakukan sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara (Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI) melalui pentas musik dangdut.

"Bagi PAMMI, Empat Pilar bukan merupakan hal baru. Lagu mars PAMMI di dalamnya juga terkandung Empat Pilar," kata 'Raja' Dangdut itu ketika melakukan audiensi dengan pimpinan MPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (8/1).

Pada kesempatan tersebut, Rhoma didampingi pengurus PAMMI antara lain, Waskoto (Sekretaris Jenderal) dan Mara Karma (Ketua Bidang Litbang). PAMMI berkunjung ke MPR RI karena memiliki komitmen untuk menguatkan nasionalisme dan mengokohkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami ingin membantu MPR RI melalukuakn sosialisasi Empat Pilar melalui pentas musik dangdut. Kalau MPR berkenan, PAMMI ingin menjalin kerja sama dengan MPR RI," kata Rhoma.

Pimpinan Orkes Melayu Soneta Grup ini menambahkan, sebelumnya PAMMI sudah menjalin kerja sama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ketua MPR RI Taufiq Kiemas menyambut baik keinginan PAMMI untuk membantu sosialisasi Empat Pilar. Ia mengatakan, musik dangdut merupakan salah satu sarana untuk mensosialisasikan Empat Pilar secara efektif, karena banyak masyarakat Indonesia menyukai musik dangdut.

"Kami menyambut gembira keinginan PAMMI. Mudah-mudahan kerja sama antara MPR dan PAMMI dalam mensosialisasikan Empat Pilar bisa segera terealisasikan," kata Taufik.

Pada kesempatan tersebut, Rhoma juga sempat menyanyikan beberapa bait lirik lagu Soneta Grup yang ada kaitannya dengan Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, seperti lagu "Hak Azasi" dan "Indonesia"

Spoiler for sumber:

Spoiler for lirik hak azazi:


bang oma lagi semangat 45 nih
hak asasi? orang mo jadi wagub aja dihina - hina pake rasisme..

dimana hak asasi nya?
trus masalah harga bbm naik, utang negara dll mau di apain ama oma? kok mikirin lagu molo
pencitraan untuk 2014
ngarep luh jadi Presiden ,mimpi luh ketinggian emoticon-Ngakak
Belajar PPKN dulu sana
Dan jangan lupakan syariat islam gan. Rhoma irama adalah pemipin yang pantas membawa indonesia menjadi negara yang islami. Semoga orang2 bayaran jokowi yang memfitnah rhoma kemarin cepat sadar dan meminta maaf. Ane yakin bang rhoma orangnya pemaaf.
goyang sampe pagi gan....

emoticon-Angkat Beer
Sudah cukup sampai diperiode ini saja kami punya Presiden Penyanyi.Jgn nambah2in lagi.emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
Dan jangan lupakan syariat islam gan. Rhoma irama adalah pemipin yang pantas membawa indonesia menjadi negara yang islami. Semoga orang2 bayaran jokowi yang memfitnah rhoma kemarin cepat sadar dan meminta maaf. Ane yakin bang rhoma orangnya pemaaf.


Mau MAKAR lo tong emoticon-Ngakak

Sana minum ciu bekonang emoticon-Ngakak
MANTAF ANE DUKUNG BANG HAJI RHOMA
(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut



Quote:Original Posted By antikritik
MANTAF ANE DUKUNG BANG HAJI RHOMA


Kemaren elu bilang dukung Farhat Abas... gimana sih lu ... emoticon-Mad
Jiah parah lah, treak2 hak asazi tp bgitu ko ahok naek kok beda treak nya, parah dah org 1 ene, isi otak nya lendir semua seh
semua orang punya hak untuk menjadi Capres, tapi semua orang juga punya hak memilih mana yang pantas untuk dipilih berdasarkan kepercayaan dan keyakinan masing2.
Akhirnya, keluar juga batang hidungnya emoticon-Ngakak bener2 gag ada kapoknya untuk terus maju hanya untuk menjadi Calon Presiden. Hanya sebatas Calon Presiden emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut





Kemaren elu bilang dukung Farhat Abas... gimana sih lu ... emoticon-Mad


Gue dukung dua duanya nyon emoticon-Ngacir
kebayang gua kalo bang rhoma jadi presiden,,,

ayoh semuah,,singsingkan lengan bajuh,,kalau mauh majuh,,,emoticon-Ngakak (S)
sepertinya walau jd guyonan tp masyarakat kita pola pikirnya banyak yg seperti rhoma

bakal jd pesaing berat jg ne
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
(Indonesia bergoyang) Rhoma Irama Siap Kokohkan NKRI Lewat Musik Dangdut





Kemaren elu bilang dukung Farhat Abas... gimana sih lu ... emoticon-Mad

poker face dia gan emoticon-Ngakak

kwwkwk sih rohma , lo duit aje kaga punya mw calonin presiden, diketawain lo sm jokowi emoticon-Ngakak
gak cukup pimpin negara pake music dangdut doank bos......emoticon-Cape d... (S)

ini positifnya kl rhoma irama jadi presiden

beliau bisa membawa kesenian Indonesia go International emoticon-Cool
Dikira gampang kali ya ngurus negara,!! emoticon-Cool
Mesti di periksa nih kejiwaan nya emoticon-Hammer2