alexa-tracking

Selamat Datang Kadis PU DKI yang baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511d02660975b4086f000003/selamat-datang-kadis-pu-dki-yang-baru
Selamat Datang Kadis PU DKI yang baru
Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Manggas Rudy Siahaan yang baru dilantik menggantikan Ery Basworo mengatakan akan menyelesaikan permasalahan banjir dan kemacetan. Namun untuk awal, dia akan melakukan konsolidasi terlebih dulu selama dua hari.

"Ya, mungkin satu dua hari, kita konsolidasi dulu internal ke dalam kemudian memetakan masalahnya, khususnya masalah banjir dan kemacetan. Setelah kita petakan masalahnya, segera kemudian kita action sesuai perintah Pak Gubernur," kata Manggas usai dilantik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Dalam jangka pendek, Manggas mengatakan, Dinas PU DKI akan memprioritaskan dan langsung berorientasi kepada rakyat. Ia pun minta diberi waktu untuk mempelajari program PU selama satu hingga dua hari.

Selain itu, yang akan menjadi orientasinya adalah bagaimana melakukan pengerukan sungai dan perbaikan jalan-jalan di Jakarta. Jadi, ia akan terus mengupayakan untuk melakukan pekerjaan tersebut.

"Kita berupaya dengan seluruh karyawan dan stakeholder melakukan pengerukan. Ya, tiada hari tanpa pengerukan kali dan perbaikan jalan. Untuk masyarakat nanti kita akan buka ke teman-teman wartawan apa yang akan kita lakukan day by day," ujar Manggas.

Dinas Pekerjaan Umum DKI merupakan dinas yang paling banyak disorot oleh publik karena berbagai permasalahan kronis Ibu Kota, seperti banjir dan penumpukkan sampah di kali menjadi tugas utama Dinas Pekerjaan Umum DKI.



Coment : semoga satu visi dengan Pak Gubernur dalam hal penanganan banjir dan macet. Selamat Tinggal Pak Ery Basworo

Kira Kira siapa lagi yah yang harus angkat Koper ?? emoticon-Ngakak


sumber :http://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/14/18334260/Kadis.PU.Baru.Fokus.Atasi.Banjir.dan.Macet.Jakarta


matapp dah!! poecat aja bang jok klo kepala dinas yg ga kompeten. di DKI ga bakal kekurangan org kok yg bisa urusin kya gitu lbh baik...
Selamat tinggal Pak Ery
Terima kasih, kami sudah belajar banyak dari bapak



belajar ngeles, belajar mark-up, belajar bikin pos pulisi 1M, belajar beli scanner 175JT dll


jasamu akan selalu kami kenang


selamat datang pejabat yg baru, semangat baru int jakarta baru

KASKUS Ads
6 bulan lagi gak ada perubahan kita akan menyabut kadis PU yang baru !!!!
image-url-apps
Moga2 jalanan kaga ada yg bolong lg..
Quote:

keduluan deh
baru mau bilang jalan di bangun bertingkat yang bawahnya rusak ntar lupa di betulin lagi atau nambelnya gak rata.
Quote:


gak mungkin !!!!!!
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sarkasmenya koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang harus dipecat tuh dinas PU, liat aja jalanan di stasiun kota, uda kayak jalanan kampung, hancur dan berdebu, padahal banyak turis asing disana, bikin malu aja
yah basworo udh bukan artis lagi dong...

padahal ga ada dia, dki ga rame...

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dana motong pohon tumbangnya nyampe 100jt gak pak? *buat mantan Kadis PU DKI*
Quote:


akhirnya angkat loper juga
image-url-apps
Pejabat yg dimutasi udh kelamaan di tempat basah..selmat menikmati tempat kering. Bener tuh kata jokowi.. Gak ada yg namanya lahan basah ato lahan kering yg penting mengabdi pd masyarakat.
Sekarang saatnya pejabat apes yg dimutasi mengabdi ke masyarakat bukan ngabisin duit rakyat
Sukses deh buat Kadis PU yg baru..
mudah2an kinerja Kadis PU baru bs memuaskan Pak Jokowi/Pak Basuki..
image-url-apps
Quote:


aminnn...dah bosen gua lewat jalanan bolong2 terus tiap hari...takut ngusruk terus kelindes kontener....hiiiiii
jangan cengeng kayak KADIS sebelumnya pak, tetep semangat! emoticon-Malu (S)
Selamat Lae dah naek jabatan, geng yg satu ini makin berkibar aja di Pemprov DKI emoticon-Matabelo

Quote:
image-url-apps
smoga membawa kebaikan buat warga jkt y gan
ikutin gaya boz ente

blusukan, ndak usa dibelakang meja!
Quote:


emoticon-Ngakak bwakakakakaa... kasian banget dari wali kota sekarang ngurusin perpustakaan, kering banget dah
×