alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cfe8a2d75b47e1300000a/anas-sby-yang-nyatakan-saya-tetap-ketua-umum
Anas: SBY yang Nyatakan Saya Tetap Ketua Umum
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali menegaskan bahwa dia masih menjabat Ketua Umum Partai Demokrat. Anas pun mengingatkan bahwa dalam pernyataan pers, Jumat (8/2/2013) malam, SBY jelas menyebutkan Anas tetap Ketua Umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Pak SBY tegaskan seperti itu," kata Anas, di kantornya, Jakarta, Kamis (14/2/2013). Pada konferensi pers seusai menggelar rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang diperluas, SBY menyatakan Anas tetap Ketua Umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, tetapi diminta untuk fokus terlebih dahulu pada dugaan kasus hukumnya di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Anas menegaskan langkah yang ditempuh SBY adalah semata masalah internal Partai Demokrat. Menurut dia, tidak semua hal menyangkut urusan internal partai perlu diungkapkan ke publik. Anas menganalogikan internal partai sebagai sebuah rumah, yang terbagi sebagai wilayah dapur, ruang tamu, dan kamar tidur.

"Biar terbagi seperti itu. Ada halaman juga, nah bagian halaman ini yang perlu diketahui publik, jadi ada takarannya. Bagian etika organisasi biarkan kalau urusan kamar mandi, biarkan itu jadi urusan kami," tutur Anas. Dia menekankan saat ini yang menjadi fokus perhatiannya adalah seluruh proses perbaikan dan keselamatan Partai Demokrat, sebagai salah satu kekuatan dalam demokrasi Indonesia.

Proses ini, papar Anas, akan berjalan dengan baik bila dilakukan berdasarkan logika dan sesuai aturan main. "Logika komitmen bersama partai untuk terus utuh dan padu tetap dipertahankan juga," tegas dia. Sedangkan urusan internal, dia yakin akan berjalan dengan sendirinya.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Kemelut Demokrat
Editor :
Palupi Annisa Auliani


Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Khlwp

======================================================

Tetep Ketua tapi wewenang diamputasi, itu sih sama aja Bohong Bung..!!!
emoticon-Ngakak semoga ngga lama lagi bakal ada live dari Monas...
Quote:Original Posted By Cahsewu
emoticon-Ngakak semoga ngga lama lagi bakal ada live dari Monas...


Uda siapin kacang asin sama kopi belom gan untuk nonton Live nya?emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Cahsewu
emoticon-Ngakak semoga ngga lama lagi bakal ada live dari Monas...


impossible gan.politikus indo mah dikit yg mampu pegang omongan.kebanyakan busukkkk mulutnya
Quote:Original Posted By deepzt


impossible gan.politikus indo mah dikit yg mampu pegang omongan.kebanyakan busukkkk mulutnya


emang politikus mane gan yg bisa di pegang omongannya...emoticon-Cendol (S)
krn merasa brjasa anas sbg tim suksesnya aja tp klo terbukti terdakwa pasti dijauhn
Gak mungkin. Lah Pak Sir kan udah nyiapin skenario buat jatuhin si Nanas. Dari sprindik, dugaan korupsi abal2, sampe yg barusan tadi. Pokoknya bangga deh punya Presiden yg gagah ky eSBeYe. Cucok


Dijual Rumah Strategis, Bandarlampung

Thumbs up 
jokowi wae

emoticon-Kiss mending Pak Jokowi untuk 2014
tenan kuwi emoticon-Kiss
iya lah kaga mau lengser dari kursi ketum demokrat, wong sby-y belum resmi nurunin anas sebagai ketua partai..kita tunggu aja kelanjutan kisah-y.
emoticon-Hot News
yaudah mendingan elo byk2 berdoa aja deh biar ntar gak kesakitan digantung di monas
Dasar lawakan politik, lama kelamaan makin nggak lucu aja.emoticon-Najis (S)
Anas sedang menghibur dirinya sendiri
Quote:Original Posted By Tamecenk
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali menegaskan bahwa dia masih menjabat Ketua Umum Partai Demokrat. Anas pun mengingatkan bahwa dalam pernyataan pers, Jumat (8/2/2013) malam, SBY jelas menyebutkan Anas tetap Ketua Umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Pak SBY tegaskan seperti itu," kata Anas, di kantornya, Jakarta, Kamis (14/2/2013). Pada konferensi pers seusai menggelar rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang diperluas, SBY menyatakan Anas tetap Ketua Umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, tetapi diminta untuk fokus terlebih dahulu pada dugaan kasus hukumnya di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Anas menegaskan langkah yang ditempuh SBY adalah semata masalah internal Partai Demokrat. Menurut dia, tidak semua hal menyangkut urusan internal partai perlu diungkapkan ke publik. Anas menganalogikan internal partai sebagai sebuah rumah, yang terbagi sebagai wilayah dapur, ruang tamu, dan kamar tidur.

"Biar terbagi seperti itu. Ada halaman juga, nah bagian halaman ini yang perlu diketahui publik, jadi ada takarannya. Bagian etika organisasi biarkan kalau urusan kamar mandi, biarkan itu jadi urusan kami," tutur Anas. Dia menekankan saat ini yang menjadi fokus perhatiannya adalah seluruh proses perbaikan dan keselamatan Partai Demokrat, sebagai salah satu kekuatan dalam demokrasi Indonesia.

Proses ini, papar Anas, akan berjalan dengan baik bila dilakukan berdasarkan logika dan sesuai aturan main. "Logika komitmen bersama partai untuk terus utuh dan padu tetap dipertahankan juga," tegas dia. Sedangkan urusan internal, dia yakin akan berjalan dengan sendirinya.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Kemelut Demokrat
Editor :
Palupi Annisa Auliani


Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Khlwp

======================================================

Tetep Ketua tapi wewenang diamputasi, itu sih sama aja Bohong Bung..!!!


wkwkkwkw bener gan sama aja bukan ketum kalo begitu,mending sih TS bersih2 aja monas buat siap2 kalo ada apa2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ampe skrg KPK masih Berdebat masalah Penetapan status Anas bin Monasemoticon-Matabelo

Kapan sandiwara ini akan berakhir.........?