alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Lantik 20 Pejabat Eselon II Pemprov DKI Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511cecd57e1243650a000006/jokowi-lantik-20-pejabat-eselon-ii-pemprov-dki-jakarta

Jokowi Lantik 20 Pejabat Eselon II Pemprov DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini Gubernur DKI lantik 20 pejabat eselon II Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi DKI Jakarta di Balai Agung, Gedung Balai Kota, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

"Sebelum saudara diangkat sumpah, masing-masing pejabat tingkat eselon II pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya ingin bertanya apa siap diangkat sumpah?" ucap Joko Widodo.

"Siap," disambut pernyataan dari 20 pejabat yang diangkat.

Setelah itu, Joko Widodo langsung membacakan sumpah diikuti oleh pejabat yang dilantik sesuai agama masing-masing (Islam, Kristen dan Hindu).

Berikut nama-nama Pejabat Eselon II yang dilantik Gubernur DKI Jakarta:

1. Kepala Badan Diklat Catur Laswanto menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi DKI Jakarta.
2. Kepala BKD Budhiastuti menjadi Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan.
3. Sekretaris Bappeda I Made Karmayoga menjadi Kepala BKD
4. Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.
5. Kepala PU Ery Basworo menjadi Kepala BPBD
7. Yonatan Pasodung sebagai kepala Dinas Perumahan.
8. Gamal Sinurat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang
9. Manggas Rudi Siahaan sebagai kadis PU.
10. Irmansyah sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretaris Daerah.
11. Heru Budi hartono sebagai Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri
12. Kuku Hadi Santoso kepala Biro umum.
13. Herry Supardan sebagai wakil BPKD.
14. Saptastri Edningtyas menjadi wakadis kebersihan
15 Tri kurniadi menjadi wakil walikota Jakarta Utara.
16 Junaedi sebagai wakil Bupati kepulauan seribu.
17 Muhamad Yuliadi Sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara.
18 Yusuf Rianto sebagai Sekretaris kepulauan seribu.
19 Sulistyo Prabowo sebagai Asisten Gubernur bidang transportasi
20. Ida bagus nyoman banjar menjadi direktur RSUD Duren Sawit.

[URL="sumber"]http://id.berita.yahoo.com/jokowi-lantik-20-pejabat-eselon-ii-pemprov-dki-082336908.html[/URL]
Urutan Terlama
selamat bekerja,,

semoga bisa mengikuti gaya jokowo,,,emoticon-Big Grin

ingat lho 6 bulan gak ada perubahan langsung ganti,,,:flowers

Jokowi Indonesia 2014

Lantik- kerja - evaluasi
becik ketitik olo ketoro emoticon-Kiss
semoga bisa mendukung JB wujudkan jakarta yg lebih baik.Selamat bekerja n tunjukkan performa n pengabdian anda
bagus nih kalo cepet ada regenerasi jabatan
orang yang males kerja ato ngaco mending digeser aja
kadis pu sama kadis tata ruang denger2 dari pdip ya
Quote:


ga masalah sih dari partai mana, toh.. 6 bulan ga ada kinerja, COPOT emoticon-Ngakak
Quote:


emang boleh ya PNS jd anggota partai? emoticon-Bingung (S)
Selamat berjuang dan bertugass pada para pejabat baru emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


hehehe.... tanya kenapa?
Selamat atas pelantikannya.

Semoga bisa menjalankan amanat yang di emban.

4. Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
selamat bertugas deh bwt yg baru aja dilantik.. emoticon-Smilie
anda diawasi lho slama 6 bln kedepan.. emoticon-Smilie

masih pengen emoticon-Ngakak ngeliat ada walikota yg dipindah jd kepala perpus.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg no 4 dan 5 itu keren.
walikota jadi tukang jaga buku.
kepala PU jadi tukang kayu.(bersihkan pohon tumbang)
cuma bahayanya yg no 5 itu. ntar biaya buat bersihkan 1 pohon tumbang bisa2 1 mliyar lagi kayak bikin pos polshit.



smoga pejabat barunya lebih rajin lagi dan memenuhi tugas dgn baik dan jujur
siapa lagi yang gak bisa ikut cara jokowi siap-siap di gantiemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di